Dukungan Terus Datang, Syech Fadhil: Semoga Allah Menangkan

Pasangan Cagub-Cawagub Aceh nomor urut 01, Bustami Hamzah dan Fadhil Rahmi. [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Banda Aceh – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Aceh, Fadhil Rahmi atau akrab disapa Syech Fadhil, mengapresiasi dukungan yang terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat dan relawan dari seluruh Aceh.

banner 72x960

Menurutnya, dukungan tersebut dinilai menjadi pemicu semangat para relawan dan partai koalisi pendukung Bustami-Fadhil dalam bekerja guna meraih kemenangan di pilkada Aceh 2024.

“Alhamdulillah. Semoga Allah Swt memudahkan setiap langkah kita,” ujar Syech Fadhil di sela-sela menghadiri posko pemenangan partai koalisi pendukung dan pengusung Paslon nomor 1, di Banda Aceh, Selasa (1/10/2024).

“Terus semangat dan terus menggalang dukungan dari masyarakat,” kata Cawagub yang aktif di media sosial ini lagi.

Syech Fadhil juga mengajak seluruh relawan di Aceh untuk merebut hati masyarakat dengan cara-cara yang santun dan cerdas

“Perlu diingat, ada para alim ulama yang menyertai kita. Jaga nama baik mereka sehingga politik ini memang benar-benar bertujuan untuk memperbaiki Aceh serta bukan memecah-belah seperti amanah dari almarhum guru kita Bersama,” ujar sahabat Ustadz Abdul Somad ini lagi.

Saat diminta nasehat di akhir sesi wawancara. “Yang peunteng tauhid beukong,” kata Syech Fadhil sambil mengangkat jari telunjuk, simbol nomor satu, nomor urut  mereka sebagai paslon. (Akhyar)

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News dan saluran WhatsApp

Komentar Facebook