Sabri Badruddin Dipercaya Jadi Juru Kampanye Pasangan Bustami Hamzah-Fadhil Rahmi di Banda Aceh

Sabri Badruddin ditunjuk jadi Ketua Tim Pemenangan Pasangan Cagub-Cawagub Aceh nomor urut 1, Bustami Hamzah dan Fadhil Rahmi, di Kota Banda Aceh. [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Banda Aceh – Koalisi partai pengusung pasangan Cagub-Cawagub Aceh nomor urut 1, Bustami Hamzah dan Fadhil Rahmi, sepakat menunjuk Sabri Badruddin sebagai Ketua Tim Pemenangan di Banda Aceh.

banner 72x960

Keputusan ini diambil dalam rapat yang berlangsung di Solong Jepang, Pango Raya, Banda Aceh, Jumat (27/9/2024) malam. Rapat ini diikuti oleh sejumlah tokoh besar lintas partai pengusung Pasangan Cagub-Cawagub Aceh nomor urut 1.

Sabri Badruddin disepakati dengan suara bulat untuk memimpin Tim Pemenangan Pasangan Bustami Hamzah-Fadhil Rahmi di Banda Aceh.  Sekretaris Tim Pemenangan oleh Wahidul dari NasDem, dan Bendahara oleh Aulia Rahman dari Golkar.

“Kita siap untuk melakukan kerja konsolidasi pemenangan pasangan Om Bus-Syech Fadhil di wilayah Banda Aceh,” kata Sabri Badruddin.

Sabri mengaku juga optimis Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh usungan Partai NasDem, Golkar, PAN, PDA, Partai Buruh dan PKN itu akan meraih suara pemilih terbanyak di Banda Aceh.

Pihaknya akan segera turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) Banda Aceh untuk melakukan konsolidasi serta komunikasi dengan jejaring tim pemenangan di tingkat kecamatan dan desa. (Akhyar)

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News dan saluran WhatsApp

Komentar Facebook