Dek Fadh Silaturahmi dengan Mantan Gubernur Aceh Zaini Abdullah, Ini yang Dibahas

Cawagub Aceh, Fadhlullah alias Dek Fadh, bersilaturahmi dengan mantan Gubernur Aceh, Zaini Abdullah. [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Banda Aceh – Calon Wakil Gubernur Aceh, Fadhlullah atau Dek Fadh, bersilaturahmi dengan mantan Gubernur Aceh, Zaini Abdullah, di rumahnya di kawasan Geuceu Meunara, Aceh Besar, Rabu (25/9/2024).

banner 72x960

Juru Bicara Tim Kampanye Aceh Pasangan Mualem-Dek Fadh, Mahfudz Y Loethan mengatakan, pertemuan silaturahmi ini banyak diisi dengan diskusi tentang bagaimana gerak pembangunan Aceh lebih baik ke depan.

“Dek Fadh menyampaikan rencana sesuai visi dan misinya bersama Mualem, untuk menyambung kembali pembangunan Masjid Raya Baiturrahman yang sempat dibangun  di era pemerintahan Zaini Abdullah – Muzakir Manaf, pada tahun 2015 silam,” Sebut Mahfudz

Lebih lanjut Mahfudz menyampaikan, Dek Fadh dan Zaini Abdullah banyak berdiskusi terkait pengembangan masjid Raya Baiturrahman ini, supaya menjadi pusat pemberdayaan umat dan mengembangkan masjid kebanggaan rakyat Aceh ini menjadi ikon sekaligus sebagai simbol peradaban Islam di Serambi Mekkah, dalam menjalankan misi perjuangan dan penyebaran Islam keseluruh nusantara.

“Dek Fadh, menggambarkan rencananya terkait perluasan pembangunan landscape dan infrastruktur lainya, dimana nantinya direncanakan landscape masjid ini diperluas sampai ke samping krueng Aceh,” Sebut Mahfudz

Dalam kesempatan itu pula, Dek Fadh yang juga ketua Gerindra Aceh ini, memohon bimbingan dan doa restu dari Zaini Abdullah, dalam menghadapi Pilkada ini.

“Abu Doto (Zaini Abdullah) sangat merasa terharu atas gagasan yang disampaikan Dek Fadh, beliau Insyaallah akan mendukung semua program-program yang terbaik buat Aceh untuk membawa Aceh lebih mulia dimata dunia dan maju kedepan,” Sebut Mahfudz

Dalam silaturahmi ini,  Zaini Abdullah turut didampingi istrinya Niazah A Hamid, Ketua Gemira Aceh yang juga ketua Tim koordinator UAS di Aceh, Ustad Nazar Yahya, Ketua Tidar Aceh, Mawardi Nur dan Tim Kampanye Aceh Mualem-Dek Fadh lainnya. (Akhyar)

Komentar Facebook