Sering Dibanding-bandingkan, Syech Fadhil: Almarhum Tu Sop Tidak Tergantikan!

Cawagub Aceh, H Muhammad Fadhil Rahmi atau Syech Fadhil. [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Banda Aceh – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Aceh, H Muhammad Fadhil Rahmi atau Syech Fadhil, meluruskan simpang siur informasi yang beredar di tengah masyarakat.

banner 72x960

Syech Fadhil menegaskan, dirinya dipasangkan dengan Calon Gubernur (Cagub) Aceh, Bustami Hamzah, bukan sebagai pengganti almarhum Tgk H Muhammad Yusuf A Wahab atau Tu Sop, tetapi melanjutkan perjuangan yang ditinggalkan oleh almarhum.

“Saya tegaskan, saya bukan sebagai pengganti almarhum, tetapi melanjutkan perjuangan beliau. Almarhum Ayah Sop tidak tergantikan. Itu sangat jelas,” kata Syech Fadhil di jamuan makan malam bersama Ketua Majelis Nashihin Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh Tgk H Hasanoel Bashry atau Abu Mudi di Sekretariat Majelis Pimpinan Pusat (MPP) PAS Aceh, Banda Aceh, Rabu (25/9/2024) malam.

Syech Fadhil juga berharap agar masyarakat Aceh menyudahi segala obrolan warung kopi yang membanding-bandingkan dirinya dengan sosok almarhum Tu Sop.

Ia mengakui bahwa dirinya sangat tidak layak untuk dibandingkan dengan almarhum, karena jika dibandingkan dengan almarhum, level almarhum sangat tinggi di atas dirinya.

“Saya secara kapasitas apapun itu sangat jauh dengan almarhum Ayah Sop. Secara keilmuan, kematangan, level almarhum Ayah Sop berada sangat jauh dengan saya,” kata Syech Fadhil. (Akhyar)

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News dan saluran WhatsApp

Komentar Facebook