Tim Sepak Takraw Double Event Putri Sumbang Medali Emas untuk Aceh di PON XXI

Laga pertandiangan final PON XXI Aceh Sumut Cabor Sepak Takraw Double Event Putri yang mempertemukan Aceh vs Jambi. [Foto: The Aceh Post/Saiful Alam]

THEACEHPOST.COM | Idi Rayeuk – Provinsi Aceh kembali menambah perolehan medali Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut. Kali ini perolehan medali emas dari Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Takraw Double Event Putri yang pertandingannya dilaksanakan di Idi Sport Center Aceh Timur, Minggu (8/9/2024).

banner 72x960

Di hadapan ribuan penonton yang selalu memberikan dukungan, dengan mudah tim sepak takraw putri Aceh mendapatkan poin mudah atas tim takraw putri Jambi. Set pertama Aceh menang dengan skor telak 15-5.

Set kedua, Tim putri Aceh kembali berjaya menundukkan Tim putri Jambi dengan skor 15-7.

Dengan kemenangan set 2-0, maka Tim Sepak Takraw Double Event Putri Aceh berhak mendapatkan medali emas dan Jambi harus puas dengan medali perunggu.

Kemenangan ini menandai keberhasilan Aceh dalam meraih medali emas tanpa pernah kalah dalam turnamen.

Tim Aceh menunjukkan kualitas yang tak tertandingi dalam setiap pertandingan yang mereka jalani, menjadikannya sebagai salah satu tim terkuat dalam cabang Sepak Takraw pada PON XXI Aceh-Sumut. (Saiful Alam)

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News dan saluran WhatsApp

Komentar Facebook