Melaju ke Final, Tim Sepak Takraw Double Putri Aceh Optimis Raih Medali Emas PON XXI

THEACEHPOST.COM | Idi Rayeuk – Tim Sepak Takraw Double Putri Aceh berhasil tembus melaju ke final dalam pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Takraw PON XXI Aceh-Sumut.

banner 72x960

Kepastian Aceh melaju ke babak final setelah tim ini mengalahkan tim dari Provinsi Bali yang memberikan perlawanan sengit di Lapangan Idi Sport Center, Aceh Timur, Minggu (8/9/2024).

Di partai final sepak takraw double putri, tim dari Aceh sudah ditunggu oleh tim sepak takraw dari Jambi. Pertarungan perebutan medali emas nantinya diprediksi akan berlangsung sengit.

Sebelumnya, pada laga semifinal, bukan tanpa perlawanan, tim putri Aceh harus berjuang ekstra kuat untuk mengandaskan perlawanan dari tim Bali. Set pertama, tim Aceh menang dengan skor 15-10.

Namun pada set kedua, tim putri Bali berhasil bangkit dan mampu menyudahi dengan skor 17-15.

Pelatih Sepak Takraw Aceh, Hastami, mengaku optimis tim binaannya bisa meraih medali emas di laga final nantinya.

“Alhamdulillah, perjuangan dan kegigihan atlet takraw putri patut kita apresiasi, dan kita sangat optimis bahwa kita akan meraih medali emas di partai final double putri, mohon doa dan dukungannya dari masyarakat Aceh agar kita bisa mempersembahkan medali emas dari Cabor Sepak Takraw,” ujarnya. (Saiful Alam)

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News dan saluran WhatsApp

Komentar Facebook