Tiga Hari Jelang Opening Ceremony PON XXI, Pj Gubernur Aceh dan Wali Kota Banda Aceh Tinjau Kesiapan SHB

Pj Gubernur Aceh, Safrizal ZA, bersama Pj Wali Kota Banda Aceh, Ade Surya, serta Kepala SKPA terkait meninjau gotong royong bersama ASN Pemerintah Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Jumat (6/9/2024). [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Banda Aceh – Jelang tiga hari opening ceremony PON XXI 2024 Aceh-Sumut, Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Safrizal ZA, bersama Pj Wali Kota Banda Aceh, Ade Surya, mengecek kesiapan Stadion Harapan Bangsa (SHB), Jumat (6/9/2024).

banner 72x960

Turut hadir mendampingi kedua pucuk pimpinan daerah itu, Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah (Setda) Aceh, Adi Darma, dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, Akkar Arafat.

Pada kesempatan itu, Safrizal mengecek secara detail semua sisi dari komplek SHB. Dirinya memantau mulai dari gerbang masuk, jalanan dalam komplek dan setiap bagian dari stadion maupun venue dan fasilitas lainnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, seluruh venue dan bangunan penunjang dalam komplek SHB sudah tuntas seratus persen. Kendati begitu, di beberapa tempat peralatan tukang dan sisa material bangunan belum dipindahkan.

Selain itu, jalanan dalam komplek yang diaspal baru juga masih berdebu karena lalu lalang mobil pengangkut material.

“Hari Senin jam dua siang semuanya sudah beres total, tak ada pekerjaan apapun lagi disini,” kata Safrizal kepada jajarannya yang bertanggungjawab memastikan kesiapan komplek tersebut.

Safrizal juga meminta Pj Wali Kota Banda Aceh untuk mengerahkan armada pemadam kebakaran demi menyiram seluruh jalan dan taman dalam komplek SHB.

“Dengan begitu jalanan menjadi bersih dan tak ada lagi debu yang bertebaran dihembus angin,” ungkapnya. (Saiful Alam)

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News dan saluran WhatsApp

Komentar Facebook