Kondisi Terkini Cawagub Aceh Tu Sop Usai Dilaporkan Drop Kesehatan Pasca Tes Baca Alquran

Cawagub Aceh, Tgk H Muhammad Yusuf A Wahab, menyampaikan dirinya masih dalam keadaan sehat wal afiat. [Foto: Tangkapan layar/Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Banda Aceh – Mayoritas masyarakat Aceh menantikan kabar terbaru terkait dengan kesehatan Calon Wakil Gubernur Aceh, Tgk H Muhammad Yusuf A Wahab, yang sebelumnya sempat dilaporkan mengalami drop kesehatan usai menjalani tes uji baca Alquran di Masjid Raya Baiturrahman.

banner 72x960

Kabar terkini, Tgk H Muhammad Yusuf A Wahab atau lebih akrab disapa Tu Sop menyampaikan bahwa dirinya berada dalam keadaan bugar dan sehat wal afiat. Tu Sop juga berterima kasih kepada seluruh warga Aceh yang telah mengkhawatirkan kesehatannya selama ini.

“Saat ini saya dalam kondisi sehat-sehat saja,” kata Tu Sop, Banda Aceh, Kamis (5/9/2024).

Dalam sebuah video berdurasi 1 menit 14 detik, Tu Sop menjelaskan bahwa dirinya hanya kelelahan. Belakangan ini, ia sering menerima kedatangan masyarakat yang datang bertamu kepadanya untuk memberi dukungan dan semangat.

“Sehingga kadang-kadang saya hanya sempat istirahat dalam satu hari itu satu jam atau dua jam,” kata Tu Sop menjelaskan

Setelah tes baca Alquran dilaksanakan, Tu Sop kemudian mengambil kesempatan untuk beristirahat sejenak. Hal ini dilakukan untuk memulihkan kembali tubuh dan pikiran sehingga kembali bugar dalam menjalani berbagai aktivitas pada keesokan harinya.

“Alhamdulillah sekarang sudah bisa bekerja seperti biasa kembali. Kita berharap ke depan kita lebih kuat untuk lebih semangat dalam bekerja,” ungkap Tu Sop. (Akhyar)

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News dan saluran WhatsApp

Komentar Facebook