Pasangan Mualem-Dek Fad Daftar ke KIP Aceh, Mualem: Kita Harus Menang!

Pasangan Mualem-Dek Fad resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada 2024 ke KIP Aceh, Banda Aceh, Kamis (29/8/2024). [Foto: The Aceh Post/Akhyar]

THEACEHPOST.COM | Banda Aceh – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf (Mualem) dan Fadhlullah (Dek Fad), resmi mendaftar sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Kamis (29/8/2024).

banner 72x960

Pasangan Mualem-Dek Fad ini diantar oleh seribuan massa pendukungnya, terdiri dari simpatisan, petinggi partai, hingga kalangan masyarakat umum.

Prosesi pengantaran pasangan Mualem-Dek Fad diwarnai dengan konvoi kendaraan. Kedatangan pasangan Mualem-Dek Fad ke kantor KIP Aceh juga disambut dengan atraksi marching band atau orkestra barisan.

Calon Gubernur Aceh, Muzakir Manaf alias Mualem, menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas antusiasme warga yang mendukungnya maju kontestasi Pilkada 2024.

Ia bersama pasangannya, Dek Fad, berkomitmen akan menurunkan angka kemiskinan dan pengangguran di Aceh.

“Mohon dukungan semuanya kepada kami. Saya bersama dengan Dek Fad sebagai Calon Wakil Gubernur Aceh, kita akan membangun Aceh secara bersama-sama,” kata Mualem.

Sementara itu, Mualem meyakini bahwa dirinya bersama dengan Dek Fad bisa membawa perubahan di Provinsi Aceh.

Jika dipilih sebagai Gubernur Aceh, Mualem akan bekerja sama dengan pemerintahan pusat, bekerja sama dengan pemerintahan luar negeri, untuk membangun Aceh yang lebih terarah dan komprehensif.

“Itu cita-cita kami, insyaallah, kami meyakini bisa memimpin Aceh menjadi lebih baik, dengan catatan kita harus menang,” pungkasnya. (Akhyar)

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News

Komentar Facebook