Dek Fad: Bantu Menangkan Mualem untuk Aceh Lebih Maju ke Depan

Partai Aceh mendeklarasi Paslon Mualem-Dek Fad sebagai Cagub-Cawagub Aceh untuk Pilkada 2024 di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Minggu (25/8/2024). [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Banda Aceh – Calon Wakil Gubernur Aceh dari Partai Gerindra, Fadhlullah alias Dek Fad, menegaskan komitmen akan setia membantu pemerintahan Muzakir Manaf alias Mualem jika dipilih rakyat sebagai Gubernur Aceh periode 2024-2029.

banner 72x960

Dek Fad meyakinkan massa pendukungnya untuk memilih Pasangan Calon (Paslon) Mualem-Dek Fad di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Aceh mendatang.

Karena menurutnya, kandidat yang paling gampang berkomunikasi dengan pemerintahan pusat untuk kepentingan Aceh hanyalah Paslon Mualem-Dek Fad.

“Kita tahu Mualem bersahabat cukup lama dengan Bapak Prabowo (Presiden Republik Indonesia terpilih). Semalam beliau (Prabowo) menitipkan pesan kepada seluruh masyarakat Aceh, bantu menangkan Mualem untuk Aceh lebih maju ke depan,” kata Dek Fad dalam deklarasi akbar Paslon Kepala Daerah dari Partai Aceh di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Minggu (25/8/2024) sore.

Dek Fad menegaskan, dirinya bersama Mualem maju Pilkada 2024 bukan untuk kepentingan kelompok, tetapi untuk menjembatani kepentingan masyarakat Aceh di pentas politik nasional maupun lokal.

“Rakan-rakan semua, perjuangan kita belum selesai. Kami hadir ke sini bukan untuk kepentingan kelompok, tetapi hadir untuk menampung perjuangan dan pembangunan Aceh ke depan,” pungkasnya. (Akhyar)

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News

Komentar Facebook