Ribuan Massa Banjiri Deklarasi Akbar Paslon Mualem-Dek Fad Sebagai Cagub-Cawagub Aceh 2024 di Taman Ratu Safiatuddin

Suasana deklarasi Paslon Mualem-Dek Fad sebagai Cagub-Cawagub Aceh 2024 di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Minggu (25/8/2024). [Foto: The Aceh Post/Akhyar]

THEACEHPOST.COM | Banda Aceh – Ribuan massa meramaikan deklarasi akbar Pasangan Calon (Paslon) Muzakir Manaf (Mualem) dan Fadhlullah (Dek Fad) sebagai Calon Gubernur Aceh dan Calon Wakil Gubernur Aceh untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

banner 72x960

Massa yang terdiri dari simpatisan, petinggi partai, tokoh penting, ulama, pimpinan dayah, hingga masyarakat meramaikan Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Minggu (25/8/2024) sore.

Agenda deklarasi ini juga dipadukan dengan pengumuman calon bupati/wakil bupati dan calon wali kota/wakil wali kota se-Aceh dari Partai Aceh.

Mualem-Dek Fad serta semua Paslon Kepala Daerah dari Partai Aceh lainnya di-peusijuek oleh ulama kharismatik Aceh, Abu Sofyan Arongan. Acara berlangsung dengan khidmat dan penuh kekhusyukan.

Sekretaris DPA Partai Aceh, H Kamaruddin Abubakar mengatakan, penetapan semua Paslon Kepala Daerah yang diusung oleh Partai Aceh telah sesuai dengan mekanisme yang berlaku di internal Partai Aceh.

“Semua Paslon Kepala Daerah ini adalah tokoh-tokoh terbaik yang insyaallah akan memajukan daerahnya masing-masing,” kata pria yang akrab disapa Abu Razak itu.

Tiba di puncak acara, Calon Gubernur (Cagub) Aceh dari Partai Aceh, Mualem menyatakan komitmen akan memajukan Provinsi Aceh jika dipilih oleh rakyat sebagai Gubernur Aceh.

Mualem berjanji akan membuat Aceh lebih sejahtera, terutama dalam menekan angka pengangguran dan membebaskan rakyat dari belenggu kemiskinan.

2024-2029, insyaallah kita akan memajukan Aceh, akan mensukseskan Aceh, akan menekan pengangguran dan kemiskinan yang terjadi di Aceh,” kata Mualem.

Untuk itu, Mualem meminta doa dan dukungan kepada seluruh rakyat Aceh agar setia mendukungnya memenangkan Pilkada 2024.

“Saya mohon restu dan dukungan dari rakyat Aceh, untuk mendukung saya dan Dek Fad sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh untuk masa yang akan datang,” ujarnya. (Akhyar)

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News

Komentar Facebook