NasDem Resmi Usung Om Bus-Tu Sop sebagai Cagub-Cawagub Aceh

Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Pusat Partai NasDem, Willy Aditya, menyerahkan surat dukungan kepada Bustami Hamzah yang akan maju sebagai calon gubernur Aceh pada Pilkada 2024 di Kantor DPP Partai NasDem, Minggu, 25 Agustus 2024. 

Theacehpost.com | JAKARTA – Partai NasDem resmi mengusung Bustami Hamzah, yang akrab disapa Om Bus, sebagai calon gubernur Aceh untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Om Bus akan berpasangan dengan Tgk Muhammad Yusuf A Wahaf, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Tu Sop, sebagai calon wakil gubernur.

banner 72x960

Surat keputusan dukungan dari NasDem, yang dikenal sebagai B1-KWK, telah diterbitkan untuk pasangan ini. Penyerahan surat dukungan tersebut dilakukan oleh Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Pusat Partai NasDem, Willy Aditya, kepada Om Bus di Kantor DPP Partai NasDem pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Dengan dukungan resmi ini, pasangan Om Bus-Tu Sop semakin memperkuat posisi mereka di Pilkada Aceh 2024. Sebelumnya, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Aceh Sejahtera (PAS) juga telah menyatakan dukungan untuk pasangan ini, menjadikan mereka sebagai salah satu kandidat kuat dalam kontestasi politik di Aceh.

Pilkada 2024 di Aceh diprediksi akan berlangsung ketat, dengan berbagai partai besar yang turut berkompetisi. Dukungan dari tiga partai besar, termasuk NasDem, diharapkan dapat memperbesar peluang kemenangan bagi Om Bus dan Tu Sop. []

Komentar Facebook