Besok! Mualem-Dek Fad Dideklarasi Sebagai Paslon Cagub-Cawagub Aceh 2024, Bakal Dihadiri Segenap Insan Partai

Sekretaris DPD Gerindra Aceh, Abdurrahman Ahmad. [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Banda Aceh – Ketua Partai Aceh, Muzakir Manaf alias Mualem, dan Ketua DPD Gerindra Aceh, Fadhlullah alias Dek Fad, akan mendeklarasi diri sebagai Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

banner 72x960

Pendeklarasian ini direncanakan akan berlangsung di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, pada Minggu (25/8/2024) besok, sekitar pukul 15.00 WIB.

Sekretaris DPD Gerindra Aceh, Abdurrahman Ahmad, yang dihubungi Theacehpost.com menyatakan bahwa deklarasi ini diadakan sebagai bentuk silaturahmi bersama sekaligus bertujuan untuk merapatkan barisan dalam rangka pemenangan Paslon Mualem-Dek Fad di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Aceh 2024.

Ia mengatakan, deklarasi Paslon Mualem-Dek Fad akan menjadi hajatan akbar karena setiap insan pengurus Gerindra se-Aceh dipastikan akan meramaikan kegiatan deklarasi tersebut.

“Semua pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra, kader, Anggota DPR aktif dari Partai Gerindra, akan meramaikan acara deklarasi besok,” ujar Abdurrahman Ahmad, Banda Aceh, Sabtu (24/8/2024).

Abdurrahman melanjutkan, selain kader Gerindra, masyarakat, simpatisan, hingga oraganisasi sayap Partai Gerindra se-Aceh juga akan meramaikan acara itu.

“Nanti akan diramaikan juga oleh masyarakat, simpatisan hingga organisasi sayap dari Partai Gerindra. Pastinya besok akan menjadi momentum besar bagi perubahan untuk Aceh ke depan,” pungkasnya. (Akhyar)

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News

Komentar Facebook