Mawardi Ali Kembali Maju Pilkada Aceh Besar 2024, Ustadz Irawan Abdullah Wakilnya

DPP PAN merestui Mawardi Ali untuk kembali maju Bupati Aceh Besar dalam Pilkada 2024. Ustadz Irawan Abdullah wakilnya. [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Jantho – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN), Zulkifli Hasan, merestui Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Aceh, Mawardi Ali, untuk maju kembali sebagai Calon Bupati Aceh Besar dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

banner 72x960

Mawardi Ali akan berpasangan dengan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ustadz Irawan Abdullah untuk melanjutkan kembali program-program pembangunan di Aceh Besar.

“Saya akan maju kembali untuk Aceh Besar,” kata Mawardi Ali, Aceh Besar, Jumat (23/8/2024).

Mawardi Ali menetapkan Ustadz Irawan Abdullah sebagai pendampingnya karena menurutnya politisi PKS itu memiliki pengalaman luas dalam menangani urusan pemerintahan.

“Beliau (Ustadz Irawan Abdullah) sudah tiga periode di DPRK, dua periode di DPRA. Beliau orangnya sangat baik,” kata Mawardi.

Mawardi juga berharap dirinya bersama Ustadz Irawan Abdullah bisa melanjutkan program-program Aceh Besar yang dahulu sudah dilaksanakan.

Selain itu, Mawardi memastikan, dirinya bersama dengan Ustadz Irawan Abdullah akan mendaftar pada hari pertama pendaftaran pasangan calon ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat.

“Kita rencanakan pendaftaran di hari pertama,” pungkasnya.

Secara terpisah, Ustadz Irawan Abdullah, menyatakan kesiapannya untuk mendampingi Mawardi Ali di Pilkada Aceh Besar 2024.

“Insyaallah, untuk Aceh Besar. Semoga Allah mudahkan,” kata Ustadz Irawan Abdullah. (Akhyar)

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News

Komentar Facebook