Gerindra Resmikan Dukungan untuk Paslon Illiza-Afdhal  Sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani (tengah) saat menyerahkan SK dukungan Gerindra untuk Paslon Illiza-Afdhal sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh. [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Banda Aceh – Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, meresmikan dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) Illiza Sa’aduddin Djamal dan Afdhal Khalilullah sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

banner 72x960

Surat Keputusan (SK) dukungan ini diserahkan langsung oleh Sekretaris (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Ketua DPC Gerindra Banda Aceh, Ramza Harli, yang dikonfirmasi Theacehpost.com membenarkan penyerahan dukungan Partai Gerindra untuk Paslon Illiza-Afdhal untuk Pilkada 2024.

“Benar,” kata Ramza Harli, Banda Aceh, Senin (12/8/2024).

Sebelumnya, Illiza Sa’aduddin Djamal, menyatakan komit maju bertarung untuk memperebutkan kursi Banda Aceh satu karena menurutnya masih ada banyak persoalan yang harus dibenahi, baik dari tata kelola pemerintahan, pelayanan serta penerapan syariat Islam.

Ia menyatakan maju kembali pada Pilkada ini untuk membenahi Ibukota Provinsi Aceh yang disebutnya masih sangat membutuhkan perhatian untuk dapat ditata kembali.

“Selama ini kita melihat bahwasanya Kota Banda Aceh masih sangat membutuhkan perhatian untuk bisa menata kembali kota yang memang setelah waktu saya tidak lagi menjabat wali kota, kita lihat banyak persoalan-persoalan di kota banda aceh,” kata Illiza.

Ia mengatakan, Banda Aceh butuh perhatian dari sosok yang mampu menata kembali kota, karena menurutnya banyak persoalan yang terjadi selama ini.

Illiza mengaku jika dirinya kembali dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Kota Banda Aceh, ia bakal menghidupkan dan mendukung usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) agar lebih berkembang, bahkan ia juga ingin memajukan bidang kreativitas anak muda. (Akhyar)

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News

Komentar Facebook