Prabowo Subianto Resmi Dukung Paslon Bupati Aceh Barat Tarmizi SP dan Said Fadheil untuk Pilkada 2024

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani (tengah) saat menyerahkan SK dukungan Gerindra untuk Paslon Bupati Aceh Barat Tarmizi SP MM dan Said Fadheil SH. [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Meulaboh – Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, resmi melabuhkan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati Aceh Barat, Tarmizi SP MM dan Said Fadheil SH.

banner 72x960

Prabowo Subianto resmi memberikan dukungan kepada keduanya untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Surat Keputusan (SK) dukungan ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, didampingi Ketua DPD Gerindra Aceh, Fadlullah, dan Ketua Harian Safaruddin.

Tarmizi SP yang dihubungi media ini mengucapkan rasa terima kasih yang paling dalam kepada Prabowo Subianto serta seluruh jajaran Partai Gerindra lainnya, baik yang ada di tingkatan Provinsi Aceh maupun di tingkatan Kabupaten Aceh Barat.

“Saya sejak 2014 sudah menjadi tim pemenangan Bapak Prabowo, juga pada tahun 2019 kemarin. Lalu pada tahun 2024 ini saya dipercayakan sebagai ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Aceh Barat,” ujar Tarmizi SP, Aceh Barat, Minggu (11/8/2024).

“Alhamdulillah sejauh ini kami sudah mendapatkan dukungan dari Partai Aceh, Partai PAN dan Partai Gerindra,” tambahnya.

Lebih lanjut, Tarmizi mengatakan, Partai Aceh juga berkoalisi dengan Partai Gerindra untuk Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Aceh.

Koalisi ini menjadi sepaket antara Pilkada Provinsi Aceh dan Pilkada Kabupaten Aceh Barat. (Akhyar)

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News

Komentar Facebook