Hotel Amel Convention Hall Gandeng MBA Academy Adakan Workshop Public Speaking untuk Manajemen Hotel

Foto bersama peserta dan pemateri Workshop Public Speaking & Personal Grooming yang diadakan di Hotel Amel Convention Hall. [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Banda Aceh – Hotel Amel Convention Hall bekerja sama dengan MBA Academy menggelar Workshop Public Speaking & Personal Grooming untuk manajemen Hotel Amel Convention Hall, Banda Aceh, Sabtu (3/8/2024).

banner 72x960

Workshop kali ini diisi dengan penyampaian materi oleh Direktur Eksekutif MBA Academy, Dharmayanti, dan Operational Manager Hotel Amel Convention Hall, Ramadhan Lyandi.

Operational Manager Hotel Amel Convention Hall, Ramadhan Lyandi mengatakan, public speaking dan personal grooming (penampilan diri) yang profesional sangat dibutuhkan dalam dunia perhotelan.

“Dalam dunia perhotelan, dua keterampilan ini sangat diperlukan agar tamu-tamu yang berkunjung ke Hotel Amel Convention Hall mendapat pengalaman yang tidak terlupakan,” ujar Ramadhan Lyandi.

Sementara itu, Direktur Eksekutif MBA Academy, Dharmayanti, memberikan kesempatan untuk masing-masing peserta workshop memperagakan keterampilan public speaking yang dimiliki.

Para peserta diminta untuk mempraktikkan bagaimana cara menyapa tamu dengan gestur tubuh yang baik.

Sebagian besar peserta tampak gugup. Menurut Dharmayanti, perasaan itu adalah hal yang wajar yang bisa diatasi dengan berlatih dan mengaplikasikannya secara terus-menerus dalam dunia kerja dan juga ikhlas setulus hati.

Pada kesempatan yang sama, Founder dan CEO MBA Corporation sekaligus Founder MBA Academy, Muhammad Balia, ikut menghadiri Workshop Public Speaking & Personality Grooming yang diadakan tersebut.

Dalam sambutannya, Balia mengatakan, pihaknya siap berbagi pengalaman dan pengetahuan dengan Hotel Amel Convention Hall.

Public speaking adalah keterampilan yang tidak lepas dalam kehidupan kita sehari-hari. Keterampilan ini dibutuhkan di berbagai lintas profesi, termasuk perhotelan. Kami dari MBA Academy siap berbagi apa yang kami miliki dengan Hotel Amel Convention Hall,” ujar Balia. (Akhyar)

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News

Komentar Facebook