Ribuan Relawan Deklarasi Tarmizi SP Sebagai Calon Bupati Aceh Barat, Bersiap Menangkan Pilkada 2024

Ribuan relawan pendukung deklarasi dukungan Tarmizi SP sebagai Calon Bupati Aceh Barat di Pilkada 2024. [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Meulaboh – Lebih dari tiga ribu relawan pendukung Calon Bupati Aceh Barat dari Partai Aceh, Tarmizi SP MM, berkumpul dalam acara silaturahmi akbar “Relawan Tarmizi” di Rumah Makan Hasan Melborn, Kota Meulaboh, Aceh Barat, Jumat (2/8/2024).

banner 72x960

Di hadapan ribuan relawan pendukungnya, Tarmizi menyampaikan ucapan terima kasih karena telah setia bersama sejak periode 2019 hingga 2024.

Tarmizi mengatakan, dirinya maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Aceh Barat 2024 karena perintah Ketua Umum Partai Aceh, Muzakir Manaf alias Mualem. Atas perintah tersebut, Tarmizi akan mencalonkan diri sebagai Bupati Aceh Barat pada Pilkada mendatang.

“Kepada relawan dari Aceh Jaya, Nagan Raya dan Simeulue, bahwa program rumah singgah akan tetap berlanjut meskipun nanti saya tidak lagi di parlemen Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh jika terpilih Bupati Aceh Barat,” ujar Tarmizi di hadapan ribuan relawan pendukungnya.

Selanjutnya, Tarmizi menginformasikan, khusus untuk Aceh Barat, masyarakat Aceh Barat akan memiliki rumah singgah khusus dan terpisah dengan rumah singgah yang ada sekarang.

Usai mendapat restu dan dukungan dari seluruh relawan, kemudian para relawan membuat kejutan untuk Tarmizi, yaitu melakukan deklarasi akan mendukung penuh Tarmizi SP sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati Aceh Barat dan H Muzakir Manaf alias Mualem sebagai Bacalon Gubernur Aceh dari Partai Aceh.

Deklarasi ini sekaligus membuat Tarmizi terharu bahwa perjuangannya selama ini dalam menjembatani aspirasi rakyat parlemen DPR Aceh mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

Tarmizi mengakui bahwa perjuangannya masih panjang. Dirinya berkomitmen akan berusaha yang terbaik untuk menjadikan Aceh Barat lebih mentereng di masa yang akan datang. (Akhyar)

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News

Komentar Facebook