BNNK Aceh Selatan dan PD Muhammadiyah Teken Perjanjian Kerja Sama P4GN

BNNK Aceh Selatan dan PD Muhammadiyah Teken Perjanjian Kerja Sama P4GN, Rabu 31 Juli 2024. (Foto: Yurisman).

Theacehpost.com |TAPAKTUAN –
Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Aceh Selatan dan Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) terkait program pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN).

banner 72x960

Penandatanganan PKS tersebut dilakukan oleh Ketua PD Muhammadiyah Aceh Selatan, Ashar Baharuddin, ST, MM
dengan kepala BNNK Aceh Selatan Nuzulian, S.Sos dan turut disaksikan oleh seluruh pengurus PD Muhammadiyah bertempat di Rumah Tahfiz Masqur, Kecamatan Tapaktuan, Rabu 31 Juli 2024.

Kepala BNNK Aceh Selatan Nuzulian, S.Sos mengatakan dalam naskah penandatangan PKS ini terdapat beberapa upaya yang akan dilakukan oleh PD Muhammadiyah dan BNNK Aceh Selatan.

“Tentunya kita selaku umat muslim jauhilah perbuatan yang dilarang oleh Allah SWT,” kata Nuzulian, Rabu 31 Juli 2024.

Sementara itu, Ketua PD Muhammadiyah Aceh Selatan, Ashar Baharuddin, ST, MM
mengatakan kesadaran untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan serta peredaran narkotika merupakan tanggung jawab bersama baik PD Muhammadiyah maupun BNNK Aceh Selatan, terutama dalam menciptakan generasi yang islami
yang bersih dan bebas narkoba.

“Pemberantasan narkotika, deteksi dini terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika perlu dukungan semua pihak dengan seperti itu kedepan anak-anak kita terhidar dari barang-barang haram tersebut,” ungkapnya.[]

Komentar Facebook