Ucok Sibreh Ajak Semua Elemen Masyarakat Sukseskan PON Aceh-Sumut

Anggota DPRK Aceh Besar, Muhibuddin Ibrahim alias Ucok Sibreh. [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Jantho – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar, Muhibuddin Ibrahim mengimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat di Aceh Besar untuk mendukung pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 yang akan digelar di Aceh dan Sumatra Utara (Sumut) pada September 2024 mendatang.

banner 72x960

“Saya mengajak kepada komponen daerah terutama di Aceh Besar untuk turun tangan menyukseskan terselenggaranya PON ini,” kata pria yang akrab disapa Ucok Sibreh itu, Aceh Besar, Minggu (23/6/2024).

Ucok Sibreh yang juga Ketua KONI Aceh Besar ini berharap semua pihak bersatu padu untuk menyukseskan PON Aceh-Sumut. Bentuk dukungan dapat dilakukan dengan berbagai cara, tergantung potensi dan kapasitas yang dimiliki.

“Misalanya sebagai masyarakat dapat menyambut para atlit dengan adat dan budaya Aceh yang selalu memuliakan tamu. Dapat juga dilakukan lewat partisipasi dalam bentuk kegiatan yang bernilai ekonomis, misalnya dengan berjualan produk lokal, UMKM dan sebagainya,” ujar Ucok Sibreh.

Menurut Ucok Sibreh, ada banyak cara yang dapat ditunjukkan masyarakat Aceh sebagai bentuk dukungan dan ikut memeriahkan pagelaran event olahraga paling bergengsi di tingkat nasional itu.

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi pemerintah, baik lokal maupun nasional, yang terus melakukan monitoring serta memacu persiapan fasilitas venue cabang olahraga PON yang ada di Aceh Besar.

“Terima kasih dan apresiasi juga kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo, yang telah berjuang keras agar dapat terwujud dan terealisasinya PON di Aceh maupun di Sumut,” ungkapnya. (Akhyar)

 

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News

Komentar Facebook