Polda Metro Jaya Terjunkan 285 Personel Amankan Pemeriksaan Kesehatan Capres-Cawapres

Sumber foto: ntmcpolri

Theacehpost.com | JAKARTA – Kepolisian Daerah Metro Jaya menerjunkan 285 personel gabungan untuk mengamankan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Medical Check Up di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

banner 72x960

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Trunoyudo, S.I.K., mengatakan bahwa pengerahan personel tersebut merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Jaya 2023-2024, yakni operasi Kepolisian terpusat dalam rangka pengamanan Pemilu 2024.

“Pengerahan personel tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh proses tahapan Pemilu berlangsung dengan aman dan lancar,” kata Kombes. Pol. Trunoyudo dalam keterangannya, Senin 23 Oktober  2023.

Kombes. Pol. Trunoyudo mengungkapkan bahwa keterlibatan personel Kepolisian dalam pengamanan ini adalah sebagai prioritas utama dalam menciptakan situasi dan kondisi Pemilu yang aman dan lancar.

“Personel Kepolisian akan ditempatkan di berbagai titik lokasi pemeriksaan kesehatan Capres-Cawapres,” ungkapnya.

Diketahui bahwa kegiatan pengamanan medical check up Capres-Cawapres ini sudah berlangsung sejak Jumat, 21 Oktober 2023.

“Selain itu juga Polda Metro Jaya juga menyiagakan ribuan Personel guna mengamankan tahapan Pendaftaran Capres-Cawapres di Kantor KPU,” jelas Kombes. Pol. Trunoyudo.[]

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *