Daftar ke KIP Partai PKB Siap Rebut 6 Kursi DPRK Aceh Selatan

Ketua DPC PKB Aceh Selatan, Hernanda Taher saat memberikan keterangan pers bertempat di Kantor KIP Aceh Selatan. (Foto: ist).

Theacehpost.com | TAPAKTUAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh Selatan, resmi antarkan berkas 30 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Selatan, Sabtu 13 Mei 2023.

banner 72x960

Berkas pendaftaran caleg partai politik PKB tersebut diantarkan langsung oleh Ketua PKB, Hernanda Taher didampingi sekretaris, Mirwan, beserta seluruh pengurus PKB Aceh Selatan.

Adapun, rombong pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh Selatan disambut langsung oleh, Saiful Bismi SE
Ketua KIP Aceh Selatan.

“Alhamdulillah berkas caleg PKB Aceh Selatan, terpenuhi 30 bakal calon anggota DPRK dari enam dapil dinyatakan lengkap dan diterima langsung oleh Ketua KIP Aceh Selatan,” ucap Hernanda Taher Ketua DPC PKB Aceh Selatan kepada Theacehpost.com usai mengatarkan berkas ke kantor KIP.

Hernanda Taher menjelaskan pada hari ini Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melaksanakan pendaftaran serentak di seluruh kabupaten/kota ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) masing – masing daerah.

Dari 30 bakal calon anggota DPRK Aceh Selatan adalah figur kuat yang siap bertarung di tahun 2024 kedepan dan kita tetap optimis untuk memenangkan pemilu legislatif 2024 yang akan datang.

“Untuk mencapai target itu, kita harapkan kepada kader dan caleg kita PKB agar bekerja semaksimal mungkin untuk meraih capaian dan target tersebut. Karena mustahil tanpa ada kerja keras dari kita semua capaian target itu bisa kita raih,” ungkapnya.[]

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *