Kepala Sekretariat MPU Aceh Selatan, Lakukan Kunjungan Perdana ke Abu Ketua

waktu baca 1 menit
(Foto: Azhar/Theacehpost.com)

Theacehpost.com | ACEH BESAR – Kepala Sekretariat Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Selatan, Gusmawi Mustafa, S.E lakukan kunjungan perdana ke Ketua MPU Aceh.

Kunjungan tersebut di sambut langsung oleh Abu Ketua, Tgk. H. Faisal Ali di Kantor MPU Aceh, Darul Imarah, Aceh Besar, Kamis 26 Januari 2023.

Gusmawi Mustafa mengatakan, setelah diberi amanah oleh Bupati Aceh Selatan untuk memimpin Sekretariat MPU, ia merasa perlu untuk menjelaskan program-program yang akan dilaksanakan tahun 2023 kepada Abu Ketua.

“Saya selaku Kepala Sekretariat MPU, siap melayani para ulama-ulama Aceh Selatan, semoga Allah meridhoi amanah ini,” ucapnya.

Dalam kunjungan tersebut turut di dampingi oleh Ketua Rabithah Taliban Aceh (RTA) Aceh Selatan, Tgk. Mujiburahman, Khadimul Majelis Mahabbah Rasulullah (MMR) Aceh Selatan, Tgk. Muhammad Ridho Agung serta Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Aceh Selatan, Azhar dan ketiganya merupakan Alumni Pendidikan Kader Ulama MPU Aceh Selatan.

banner 72x960

Tgk. Muhammad Ridho Agung mengatakan, kami selaku Alumni PKU, merasa terpanggil untuk ikut mensukseskan program-program yang telah disusun oleh Kepala Sekretariat MPU Aceh Selatan.

“Karena Alumni PKU adalah agent MPU kepada masyarakat luas,” pungkasnya.[]

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *