Kontingen Aceh Selatan Raih Mendali Emas di Cabor Futsal Pora Pidie Ke XIV Tahun 2022 

waktu baca 1 menit
(Foto : Doc Diskominfo Aceh Selatan/Theacehpost.com)

Theacehpost.com | PIDIE- Kabupaten Aceh Selatan tampil sebagai juara pada Cabang Olahraga (cabor) Futsal pada event Pekan Olahraga Aceh (PORA) Ke XIV Tahun 2022. Dalam hal ini kontingen Aceh Selatan berhasil meraih satu medali emas.

Keberhasilan tersebut diraih setelah Tim Futsal Aceh Selatan berhasil menaklukan tim futsal dari Banda Aceh dengan skor 4-3, yang berlangsung di Gor Alun-alun Sigli, Sabtu 10 Desember 2022.

Selanjutnya, disusul Kontingen Banda Aceh, menempati urutan kedua dengan memperoleh medali perak serta Kontingen Aceh Utara dan Langsa menempati urutan ketiga bersama dengan memperoleh medali perunggu.

Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran mengatakan alhamdulillah Aceh Selatan mendapatkan skor unggul dan memperoleh medali emas.

Hal tersebut diraih berkat kerjasama antar pelatih cabor futsal dan juga dukungan semua elemen masyarakat dan tentunya kebanggan bagi kita masyarakat Aceh Selatan.

banner 72x960

“Selain itu kami, juga berharap agar cabor lainnya dapat mengikuti jejak cabor futsal yang meraih medali emas, dan untuk anak – anak tim futsal yang sudah menang saat ini supaya terus berusaha dan berlatih secara intensif agar lebih baik kedepannya,” pungkasnya.[]

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *