KIP Banda Aceh Gandeng Jurnalis untuk Sosialisasi Pemilu 2024

Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan KIP Banda Aceh, Drs. H. Muhammad AH memaparkan materi sosialisasi dan pendidikan pemilih Pemilu 2024 segmen jurnalis di Seventeen Hotel, Banda Aceh, Selasa, 8 November 2022.


Theacehpost.com | BANDA ACEH – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Banda Aceh melaksanakan sosialisasi dan pendidikan pemilih Pemilu 2024 segmen jurnalis di Seventeen Hotel, Banda Aceh, Selasa, 8 November 2022.

banner 72x960

Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Yushadi, S.Ag malaporkan pihaknya terus melaksanakan berbagai tahapan menuju Pemilu 2024.

Saat ini, kata Yushadi, pihaknya melaksanakan sosialisasi dan pendidikan pemilih Pemilu 2024 dengan menyasar berbagai segmen.

“Hari ini kita laksanakan sosialisasi untuk segmen jurnalis. Selain jurnalis juga ada segmen lintas agama, segmen perempuan, segmen disabilitas, dan segmen pemuda,” kata Yushadi.

Tahapan selanjutnya pada pertengahan hingga akhir November 2022, menurut Yushadi adalah penerimaan PPK dan PPS.

“Kita akan informasikan semua tahapan kepada masyarakat. Mohon bantuan rekan-rekan jurnalis untuk meneruskan semua informasi itu sehingga tidak ada yang tidak mendapatkan berbagai informasi dari kami selaku penyelenggara pemilu,” ujar Yushadi.

Pada pelaksanaan sosialisasi dan pendidikan pemilih Pemilu 2024 segmen jurnalis tampil sebagai pemateri Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan KIP Banda Aceh, Drs. H. Muhammad AH.

Jurnalis yang mengikuti sosialisasi berasal dari berbagai media termasuk hadir Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin. []

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *