Zulkifli Yus Lakukan Monitoring dan Pembinaan Mahkamah Syar’iyah Kutacane

Ketua MS Aceh,Zulkifli Yus,MH beserta rombongan tiba di kantor Mahkamah Syar'iyah Kutacane dan disambut oleh ketua MS Kutacane beserta jajarannya. (Dok MS Kutacane)


Theacehpost.com | KUTACANE
– Ketua Mahkamah Syar’iyah (MS) Aceh, H. Zulkifli Yus, M.H. didampingi oleh Panitera Muda Banding Abd. Latif, S.H., M.H mengunjungi MS Kutacane, Aceh Tenggara, sekaligus melakukan monitoring dan pembinaan, Rabu, 27 September 2022.

Rombongan MS Aceh disambut langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Kutacane beserta jajarannya.

Zulkifli Yus menyampaikan pentingnya memberikan pelayanan terbaik dalam melaksanakan tugas guna memberikan kepuasan kepada masyarakat pencari keadilan.

“Dalam melaksanakan tugas, kita harus memberikan prioritas pelayanan terbaik. Di dalamnya termasuk menciptakan inovasi-inovasi terbaru guna memberi kepuasan kepada masyarakat, agar masyarakat yang kita layani merasa puas,” pungkasnya.

Dia menekankan MS harus menjadi lebih baik dan lebih mengembangkan potensi diri. Misalnya dengan menempuh pendidikan yang lebih tinggi, bermoral, dan selalu menjaga nama baik.

“Setinggi apapun jabatan yang kita miliki jika tidak dibarengi dengan moral yang baik, semua akan sisa-sia,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, menurutnya, pelayanan di Pelayanan Terpadu Satu Pintu ke depannya harus lebih sigap dan siap, serta selalu menerapkan 5S yakni salam, senyum, sapa, sopan, dan santun.

Zulkifli mengharapkan tim MS selalu kompak dan menjaga kebersamaan. “Sesekali melakukan family gathering agar tidak terlalu jenuh dalam bekerja. Kita juga bisa menciptakan kekompakan dengan olahraga bersama,” pungkasnya. []

google logo