Siap-siap, Yalsa Boutique akan Luncurkan Koleksi Anyar Menjelang Ramadan

  • Bagikan
Pasangan suami-istri, Safrizal (kanan) dan Siti Hilmi Amirullah (tengah) berkunjung ke Kantor Redaksi Theacehpost.com, Banda Aceh. (Foto: TAP)

Theacehpost.com | BANDA ACEH – Yalsa Boutique baru saja meluncurkan produk terbarunya pada pekan lalu. Namun, sang pemilik mengaku akan kembali merilis koleksi anyarnya.

“Jelang bulan Ramadan nanti kami akan menerbitkan produk terbaru lagi, yaitu mukena by Yalsa,” ujar Siti Hilmi Amirullah, owner Yalsa Boutique saat berkunjung ke Kantor Redaksi Theacehpost.com, Kota Banda Aceh, Jumat, 29 Januari 2021.

Wanita yang akrab disapa Mommy Emi ini juga mengungkapkan, usai peluncuran brand atau merek sendiri yaitu Yalsa Fashion pada pekan lalu, produk-produknya mulai dilirik masyarakat Aceh.

“Sebetulnya saat peluncuran brand pada 23 Januari 2021, juga ada baju untuk anak-anak, tapi keburu habis di butik sehingga belum bisa di-launching,” kata Emi didampingi suaminya, Safrizal.

Baca juga: Luncurkan Koleksi Terbaru, Yalsa Boutique Siap Rambah Pasar Busana Muslim

Mengenal Yalsa Boutique

Yalsa Boutique berdiri sejak tahun 2014. Sebelumnya, usaha tersebut diberi nama Yalsa Olshop.

“Kita dulu jualan bukan cuma di bidang fasyen saja, akan tetapi produk dan item seperti pasta gigi, sabun, juga kita jual. Dalam dua tahun terakhir baru kita fokus di baju muslimah,” ungkap Mommy Emi.

Emi mengaku, sejak menetap di Aceh, ia melihat tren busana muslim di tanah rencong semakin pesat.

Apalagi, seiring perkembangan waktu, minat masyarakat terhadap busana muslim kian meningkat.

“Tiga tahun terakhir ini saya hijrah ke Aceh, karena suami orang sini, saya sendiri berasal dari Surabaya. Jadi kenapa tidak kita coba di produk muslimah saja dan kita jual produk desainer terkenal,” katanya.

“Dan Alhamdulillah, omsetnya lumayan. Saat ini, Yalsa Boutique sendiri memiliki 200 reseller di seluruh Aceh,” lanjut Emi menambahkan.

Ia berharap usaha yang dirintisnya tersebut semakin meningkat di Aceh dan mampu menguasai pasar tanah air. []

Penulis: Cut Putroe Ujong

Baca juga: FOTO: Mengintip Koleksi Busana Muslim ala Yalsa Boutique

  • Bagikan