Setahun The Aceh Post, Syech Fadhil: Terus Berkibar dan Tetap Independen

  • Bagikan
Senator asal Aceh, H Muhammad Fadhil Rahmi Lc MA. (Foto: Istimewa)

Theacehpost.com | BANDA ACEH – Anggota DPD RI asal Aceh, H Muhammad Fadhil Rahmi Lc MA, berharap portal media Theacehpost.com terus berkibar di lini masa media sosial masyarakat Aceh.

Hal ini disampaikan pria yang akrab disapa Syech Fadhil dalam rangka setahun kehadiran Theacehpost.com yang jatuh pada 5 Juni 2021.

“Satu tahun itu usia yang sangat singkat. Kalau bayi, baru belajar merangkak. Namun Theacehpost.com sudah mampu menjadi buah bibir bagi pembaca di Aceh. Ini sebuah prestasi yang cukup menjanjikan,” kata Syech Fadhil, Senin, 7 Juni 2021.

Syech Fadhil berharap kru di redaksi Theacehpost.com selalu menghadirkan informasi-informasi ter-update tentang Aceh dan berbeda.

“Dengan demikian Theacehpost.com dapat menjadi salah satu situs pilihan pembaca tentang Aceh. Jadi ketika orang ingin membaca tentang Aceh, salah satu pilihannya ya Theacehpost.com,” ujar mantan Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh ini.

Sesuai nama, kata Syech Fadhil, dirinya berharap Theacehpost.com dapat memberi ruang yang banyak tentang Aceh.

“Ini butuh kerja keras dan inovasi yang terus menerus dari kru Theacehpost.com. Namun saya percaya, kawan kawan di Theacehpost.com mampu,” katanya.

“Selama ini, banyak media online yang hadir dan kemudian menghilang di Aceh. Saya berharap Theacehpost.com mampu bertahan selama mungkin. Makanya, kerja redaksi dan usaha dapat berjalan seimbang,” sambung senator Aceh itu.

Dirinya juga berharap Theacehpost.com dapat menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak.

“Termasuk dengan kami. Kita diskusi tentang Aceh. Karena baik buruknya Aceh di mata masyarakat luar, tergantung pada wartawan yang menulisnya. Selamat milad ke-1 bagi Theacehpost.com,” kata Wakil Ketua Komite III DPD RI ini.

“Satu lagi, saya berharap Theacehpost.com tetap independen, sehingga tetap menjadi pilihan pembaca di Aceh,” pintanya. []

 

  • Bagikan
# #