Serunya Peringatan HGN 2022 di SDN 3 Banda Sakti

Dewan Guru SDN 3 Banda Sakti, Lhokseumawe melepaskan balon pada peringatan Hari Guru Nasional di sekolah setempat, Kamis, 24 November 2022.

Theacehpost.com | LHOKSEUMAWE – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN), Sekolah Dasar Negeri 3 Banda Sakti, Lhokseumawe menyelenggarakan lomba makan kerupuk, bawa kelereng pakai sendok, lomba make up, dan saling menukar kado antarguru. Kamis, 24 November 2022

Selain itu, murid-murid juga menampilkan tarian dan puisi yang dipersembahkan kepada para guru. Kemudian, semua murid berbaris dan menyalami semua guru yang sudah berdiri rapi di halaman sekolah sambil bersalaman dan mendengar pesan khusus dari para guru.

Kepala SDN 3 Banda Sakti Mursyidah, mengapresiasi semua guru yang telah memberikan semua jiwa dan raga dalam dunia pendidikan selama ini.

Bersamaan dengan tema HGN 2022 ‘Serentak Berinovasi dan mewujudkan Merdeka Belajar, Mari Kita Tanamkan Nilai Semangat Juang Tinggi untuk Mewujudkan Mimpi-Mimpi Kita’ dia mengajak untuk mewujudkan pendidikan di Indonesia semakin maju dan terdepan.

“Yaitu dengan membekali diri dengan berbagai hal khususnya pengetahuan akan teknologi dan inovasi,” imbuhnya. []

Penulis: Raja BagindaEditor: Zulfurqan
google logo