google logo
google logo

Seorang Petani di Abdya Meninggal Ditikam OTK

Ilustrasi pembunuhan. (Foto: Pixabay.com)

Theacehpost.com | BLANGPIDIE – Seorang warga ditemukan meninggal dunia di kawasan Jalan 30, Desa Cot Seumantok, Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Jumat, 1 Juli 2022.

Korban diduga dibunuh dengan cara ditikam orang tak dikenal (OTK). Peristiwa itu terjadi setelah shalat Jumat sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Babahrot, Ipda Amril saat dihubungi via telpon seluler pasca-kejadian itu membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut.

“Iya benar, kami saat ini sedang memburu tersangka. Kami juga sempat mengejar pelaku di persawahan. Dia larinya ke arah Simpang Gadeng Babahrot,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menyebut, dari keterangan saksi pihaknya telah mengindentifikasi pelaku.

“Tersangka adalah warga Desa Cot Seumantok, Kecamatan Babahrot, berinisial Us, umur 30-an,” ungkapnya.

Kronologis kejadiannya berawal saat korban membawa sawit menggunakan motor. Lalu, korban memarkirkan sepeda motornya di lokasi timbangan dekat warung milik warga.

“Kemudian korban didatangi oleh pelaku dan pelaku mencekik leher korban, serta menusuk dadanya dengan pisau,” kata Kapolsek.

Setelah menusuk dada korban sebanyak satu kali, pelaku katanya sempat mengejar pemilik warung. Karena merasa ketakutan, akhirnya pemilik warung menutup warungnya.

Korban sempat meminta pertolongan warga untuk membawanya ke rumah sakit. Namun, nyawa korban tak tertolong.

“Saat ini jenazah korban sudah di RSUTP (RSUD Teungku Peukan) Abdya,” pungkasnya.

Hingga berita ini tayang, belum diketahui pasti identitas korban. Namun dari informasi yang beredar, korban adalah warga Desa Suka Mulia, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, bernama Sukoco (37) dan pekerjaan petani.[]

google logo