Remaja Asal Sigli Hilang Terseret Arus Laut Lhoknga

Tim pencari bersama rekan-rekan korban mengamati kondisi laut Lhoknga di lokasi korban bernama Muhibbul (17) asal Sigli yang hilang terseret arus, Sabtu, 24 September 2022.

Laporan: Humaira, Vidya, Wianda, Nurul/Theacehpost.com

Theacehpost.com | ACEH BESAR – Seorang remaja asal Sigli bernama Muhibbul (17) dilaporkan hilang ketika mandi-mandi di laut Lhoknga (depan PT SAI), Sabtu siang, 24 September 2022.

Kontributor Theacehpost.com yang berada di lokasi kejadian melaporkan, hingga pukul 18.00 WIB status korban masih hilang.

Di lokasi kejadian masih terlihat tim Basarnas, aparat TNI/Polri, BPBD Aceh Besar, dan sejumlah unsur lainnya.

Salah seorang saksi yang merupakan rekan korban bernama Putra asal Kota Sabang yang diwawancarai Theacehpost.com mengatakan korban bernama Muhibbul (17) asal Sigli.

Menjelang kejadian, mereka ke Pantai Lhoknga untuk berlibur. Mereka merupakan perkumpulan remaja dari berbagai daerah di Aceh. Sebelum ke Lhoknga, mereka sempat ngumpul dulu di Kota Jantho, Aceh Besar.

“Kami ke Lhoknga menggunakan dua unit minibus, ada perempuan dan ada laki-laki,” kata Putra.

Putra mengakui ada warga setempat yang melarang mereka mandi namun di antara mereka sebanyak enam orang tetap saja mandi hingga akhirnya salah seorang rekan mereka terseret arus akibat ombak besar. []

.

google logo