Pengurus RADAD Aceh 2022-2027 Dikukuhkan

Theacehpost.com | BANDA ACEH – Sebanyak 120 Alumni Dayah Darussalam Al-Waliyyah Labuhan Haji Aceh Selatan dari berbagai kabupaten/kota yang tergabung dalam Rabithah Alumni Dayah Darussalam (RADAD) mengadakan Muzakarah Ulama, Silaturrahmi Alumni, dan Pengukuhan Pengurus RADAD Aceh di Hotel Grand Nanggroe, Banda Aceh, pada 22–24 November 2022.

Abuya Mawardi Waly Alkhalidy sebagai Dewan Pembina RADAD dalam kata sambutannya mengajak para alumni melanjutkan dakwah Abuya Muda Waly di bidang pendidikan bahkan politik dalam bingkai ahlussunnah waljamaah.

“Kuatkan internal RADAD dan jalin hubungan kerja sama antar alumni dari lembaga sendiri ataupun dari lembaga yang lain. Semoga RADAD bisa memberi kontribusi yang lebih luas kepada masyarakat Aceh, khususnya di bidang pendidikan dayah dan sosial kemasyarakatan,” ujarnya pada acara yang difasilitasi oleh Dinas Pendidikan Dayah Aceh.

Sekretaris Jenderal RADAD Tgk H Umar Rafsanjani Lc MA, mengatakan, terima kasih kepada Dinas Pendidikan Dayah Aceh yang telah memfasilitasi kegiatan tersebyt.

“Terima kasih juga kepada Tgk Hendri Yono, S.Sos, M.Si yang telah membantu dana melalui Pokir atau pokok pikiran dewan, serta semua pihak yang telah berkontribusi suksesnya muzakarah ini,” terangnya.

Adapun nama dan jabatan Pengurus RADAD Aceh periode 2022–2027 yang dikukuhkan sebagai berikut;

Inisiator: Abuya Prof Dr Muhibbuddin Waly

Ketua Umum: Abi Mukhlis Budiman Cot Cut

Sekretaris Jendral: Tgk H Umar Rafsanjani Lc MA

Wakil Ketua Umum: Tgk Usman Hamid

Ketua Harian: Waled Harmen Nuriqmar

Bendahara Umum: Tgk Hendri Yono

Ketua Bidang Muslimat: Ummi Rahimun

Dan 12 ketua Departemen beserta jajaran anggotanya.

Penulis: RedaksiEditor: Zulfurqan
google logo