Modena Buka Gerai Pertama di Aceh

  • Bagikan
Branch Manager Modena Aceh, Jamaludin Suyanto, mengenalkan produk Modensa, Rabu, 27 Oktober 2021. (Foto: Eko Deni Saputra/Theacehpost.com)

Theacehpost.com | BANDA ACEH – Merek atau brand peralatan rumah tangga Modena kini menyapa warga Tanah Rencong dengan membuka gerai pertama, Modena Home Center Aceh (MCHA).

Peresmian outel ke-26 Modena ini digelar di gerai MCHA, Jalan Taman Makam Pahlawan, Nomor 11, Desa Peuniti, Kota Banda Aceh, Rabu, 27 Oktober 2021.

VP of Business Development Modena, Novi Hariyanti, mengatakan pencapaian Modena dengan pembukaan outlet ke-26 di Aceh ini menunjukkan adanya pertumbuhan positif di market terhadap kebutuhan home appliances di masa pandemi ini.

Peresmian MHC Aceh ini menjadi upaya kami dalam menghadirkan lebih banyak offline touch point kami di Indonesia. Kami ingin memberikan para pelanggan setia kami pengalaman belanja yang nyaman dan memudahkan pelanggan mengakses produk Modena favoritnya dengan lebih leluasa,” kata Novi.

Berdiri di lokasi strategis Kota Banda Aceh, MHC menghadirkan berbagai produk Modena dari lini cooking, cooling, cleaning dan professional.

“Kita di sini mengandalkan kenyamanan, experience, dan display pelayanan, serta produk yang lengkap. Kita rencana bulan depan akan buka kantor service point di Banda Aceh,” ucapnya.

Sementara itu, Mawardi selaku pemilik resmi dari MHC Aceh menambahkan, brand Modena sudah memiliki nama yang besar dan menjadi top of mind untuk industry home appliances terutama untuk kebutuhan masak-memasak.

Menurutnya, Modena bukan barang asing bagi warga Banda Aceh. Oleh karena itu, dengan hadirnya MHCA di Banda Aceh masyarakat bisa lebih percaya lagi dengan Modena.

“Saya amat senang dapat menjadi mitra Modena dan membawa kecanggihan produk-produk Modena untuk warga Aceh. Mudah-mudahan MHCA berkah dan ada showroom berikutnya,” pungkasnya. []

  • Bagikan
#