Mayat Laki-laki Ditemukan di Pinggir Sungai Syiah Kuala, Diduga Pencari Kerang

  • Bagikan
Masyarakat berada di sekitar lokasi temuan mayat laki-laki di pinggiran sungai Syiah Kuala, Gampong Dayah Raya, Kota Banda Aceh, Sabtu sore, 11 September 2021. (Dok RAPI Banda Aceh)

Theacehpost.com | BANDA ACEH – Masyarakat di sekitar makam Syiah Kuala, Gampong Dayah Raya, Kota Banda Aceh digegerkan temuan sesosok mayat laki-laki di pinggiran sungai, Sabtu sore, 11 September 2021 sekitar pukul 16.15 WIB.

Hingga pukul 17.00 WIB, identitas mayat belum diketahui, namun hampir bisa dipastikan mayat tersebut adalah laki-laki pencari kerang yang terlihat pada pagi harinya di aliran sungai tersebut.

Seorang relawan RAPI Kota Banda Aceh, Faujan/JZ01ARU kepada Theacehpost.com menginformasikan, pada Sabtu pagi nelayan yang melintas di sungai Syiah Kuala sempat melihat laki-laki tersebut bersama seorang bocah mencari kerang di aliran sungai.

Kemudian, lanjut Faujan, pada Sabtu sore ibu-ibu pencari kerang di sungai itu menemukan sosok laki-laki dalam kondisi telungkup di hamparan pasir pinggiran sungai.

Dalam tempo singkat, masyarakat segera memastikan temuan itu dan diyakini sosok laki-laki tersebut sudah tidak bernyawa.

Masyarakat juga meyakini mayat tersebut adalah laki-laki yang terlihat pada Sabtu pagi namun belum diketahui keberdaan seorang bocah yang ada bersamanya.

Hingga pukul 17.50 WIB, jenazah belum dievakuasi dari lokasi temuan. Sejumlah aparat keamanan dari TNI/Polri terlihat di TKP. []Attachment.png

  • Bagikan
# #