Latihan Perdana Persiraja Hanya Diikuti 10 Pemain

  • Bagikan
Sejumlah pemain Persiraja Banda Aceh menjalani latihan perdana persiapan Piala Menpora 2021 di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Senin, 8 Maret 2021. (Foto: Eko Deni Saputra/Theacehpost.com)

Theacehpost.com | BANDA ACEH – Tim Persiraja Banda Aceh mulai melakukan latihan menjelang turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Kota Banda Aceh, Senin, 8 Maret 2021.

Amatan Theacehpost.com, latihan perdana ini hanya dihadiri 10 pemain.

Mukhlis Nakata, Agus Suhendra, Asep Budi, Assanur Rijal “Torres”, Mudasir Acil, dan sisanya pemain Persiraja U-20 yang hadir di lapangan.

Namun kali ini ada wajah baru, yakni Vivi Asrizal, putra Aceh yang musim lalu memperkuat Semen Padang di kompetisi Liga 2.

Para pemain berlatih di bawah pantauan Irwansyah (pelatih fisik), Akhyar Ilyas (asisten) dan Zulkarnain Zakaria (kiper).

Sedangkan head coach Hendri Susilo masih absen. Ia dikabarkan akan bergabung pada Rabu mendatang atau lusa.

Asisten pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas mengatakan latihan perdana hanya dihadiri oleh berapa pemain.

“Mungkin besok dan lusa, kita sudah mulai latihan full, hari ini berapa pemain tak bisa hadir karena berbagai alasan, ada karena tiket pesawat dan lainnya,” ujar Akhyar usai latihan.

Pada pertemuan perdana pascalibur panjang ini, pihaknya menerapkan latihan ringan.

“Latihan hari ini hanya untuk pemulihan fisik para pemain, karena selama ini para pemain libur panjang,” katanya.

Seperti diketahui, pagelaran Piala Menpora akan dimanfaatkan Persiraja sebagai ajang seleksi pemain asing untuk menatap kompetisi Liga 1 2021.

Piala Menpora 2021 digelar sebagai turnamen pemanasan sebelum ajang Liga 1 2021 digelar.

Kejuaraan tersebut juga dipersiapkan  sebagai uji coba terhadap penerapan protokol kesehatan yang disiapkan PSSI dan operator kompetisi untuk ajang Liga 1 2021. []

  • Bagikan