Kumpulkan Muspika se-Aceh Besar, Mawardi Ali Minta Gencarkan Vaksinasi

  • Bagikan
Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali menggelar pertemuan dengan para Muspika di Aula Dekranas, Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Selasa, 14 September 2021. (Foto: Prokopim Setdakab Aceh Besar)

Theacehpost.com | JANTHO – Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali menggelar pertemuan dengan para Muspika se-Aceh Besar di Aula Gedung Dekranas, Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Selasa, 14 September 2021.

Pertemuan itu dilakukan guna mengajak Muspika dari 23 kecamatan di Aceh Besar untuk terus-menerus mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi serta menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Vaksinasi itu sangat penting dan menjadi kebutuhan bagi kita semua di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang,” kata Mawardi Ali.

Oleh sebab itu, ia mengajak seluruh Muspika di Aceh Besar terus menggencarkan program vaksinasi yang digagas pemerintah pusat agar bisa diikuti oleh semua lapisan masyarakat.

“Memang, hingga kini masih ada informasi hoaks serta info-info keliru yang beredar di media sosial terkait program vaksinasi. Untuk itu, saya minta dukungan para Muspika untuk selalu mengedukasi masyarakat dan meluruskan info hoaks tersebut. Sebab, vaksinasi merupakan kebutuhan dan sangat perlu di saat pandemi Covid-19 yang melanda saat ini,” tegas Bupati Aceh Besar.

Ia menyampaikan apresiasi positif kepada masyarakat yang sudah bersedia mengikuti vaksinasi.

Ia menilai vaksinasi merupakan bentuk ikhtiar agar terbebas dari pandemi Covid-19.

“Terima kasih kepada jajaran Muspika se-Aceh Besar yang sudah bekerja keras selama ini untuk mengedukasi masyarakat terkait pelaksanaan Prokes dan vaksinasi. Doa kita, semoga pandemi Covid-19 ini segera tuntas,” pungkasnya. [

  • Bagikan
# #