Ketua Umum KADIN Aceh, Makmur Budiman Meninggal Dunia

  • Bagikan
Almarhum Makmur Budiman (Foto IST)

Theacehpost.com | BANDA ACEH – Pengusaha yang juga Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Aceh, H. Makmur Budiman, SE dilaporkan meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Jakarta, Rabu, 3 Maret 2021 sekitar pukul 18.15 WIB. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.

Informasi berpulangnya tokoh pengusaha tersebut dibenarkan oleh Wakil Ketua Umum Bidang Infrastruktur dan Usaha Konstruksi KADIN Aceh, Muhammad Mada yang dihubungi Theacehpost.com pukul 18.45 WIB.

“Ya, benar sekitar setengah jam yang lalu Pak Makmur berpulang ke rahmatullah di Jakarta. Saya belum bisa pastikan di rumah sakit mana,” kata Muhammad Mada yang akrab dengan sapaan Cek Mada.

Menurut Cek Mada, beberapa hari lalu Ketua Umum KADIN Aceh tersebut berangkat ke Jakarta. Menurut kabar, Pak Makmur, kelahiran Montasik, 28 Februari 1962 sempat terjatuh di rumahnya sehingga segera dilarikan ke rumah sakit. “Akhirnya kami mendapat kabar duka beliau meninggal dunia,” ujar Cek Mada menyiratkan kesedihan mendalam.

Hingga ajalnya, Makmur Budiman yang merupakan putra Aceh Besar dari Montasik tersebut masih menjabat sebagai Ketua Umum KADIN Aceh periode 2019-2024.

Rumah duka di Banda Aceh di kawasan Jalan Fatahillah, Geuceu Kayee Jato, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh. Sejauh ini belum diperoleh konfirmasi dari pihak keluarga mengenai penyebab  almarhum meninggal dunia, termasuk rencana selanjutnya, seperti pemulangan jenazah ke Aceh.

“Masih agak sulit menghubungi keluarga di Jakarta melalui ponsel,” demikian Muhammad Mada. (Redaksi)

 

 

  • Bagikan