Dikalahkan Bhayangkara, Begini Respons Pelatih Persiraja

  • Bagikan
Pelatih Persiraja, Hendri Susilo memberikan keterangan pers. (Foto: LIB)

Theacehpost.com | TANGERANG – Persiraja Banda Aceh memulai kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 dengan meraih hasil yang kurang memuaskan.

Mereka takluk menghadapi tim bertabur bintang Bhayangkara FC dengan skor 1-2 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu, 29 Agustus 2021, malam.

Meski meraih hasil yang kurang maksimal, Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo mengatakan secara permainan timnya tidak kalah dari lawan.

Beberapa kali para pemain tim berjuluk Laskar Rencong itu mampu menyulitkan barisan pertahanan Bhayangkara FC.

“Saya pikir Alhamdulillah apa yang kita bicarakan dengan pemain mereka jalankan. Sesuai dengan prediksi kita dan taktikal kita sehingga bisa mengimbangi permainan BFC,” ungkap Hendri Susilo dalam konferensi pers usai pertandingan.

“Saya pikir tidak beruntung saja. Tapi alhamdulillah anak-anak tampil luar biasa semangat. Saya apresiasi dengan pertandingan malam ini,” sambungnya.

Dari hasil pertandingan tersebut, Hendri Susilo mengaku sudah mengantongi bahan evaluasi yang akan dilakukan.

Dia menyebut finishing touch (penyelesaian akhir) skuat Persiraja masih perlu diasah lagi.

Sejumlah peluang yang mereka ciptakan sepanjang laga gagal menjadi gol karena kurang tenangnya pemain Persiraja dalam mengeksekusi peluang di depan gawang lawan.

Sedangkan untuk performa tiga pemain asing Persiraja, Hendri Susilo cukup puas. Mereka menunjukkan progres yang cukup positif meski belum mencapai top performa.

“Saya pikir untuk malam ini apa yang ditampilkan, saya cukup puas. Tapi saya pikir mereka belum maksimal, secara umum melihat progres mereka saya sangat senang,” pungkas Hendri. []

Baca juga: Persiraja Banda Aceh Takluk dari Bhayangkara FC

  • Bagikan
# #