Di Tengah Kebahagiaan Idul Fitri, Warga Gampong Krueng Kulu Terima BLT Dana Desa

  • Bagikan
Pemerintah Gampong Krueng Kulu, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya menyalurkan BLT-DD Tahun Anggaran 2021 kepada warga yang berhak menerimanya, Rabu, 19 Mei 2021. (Foto Kiriman Agus Nagan)

Theacehpost.com | NAGAN RAYA – Kebahagiaan Idul Fitri 1442 H bertambah lengkap dirasakan oleh warga Gampong Krueng Kulu, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya karena menerima penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun Anggaran 2021 dari pemerintah.

BLT-DD Tahun Anggaran 2021 disalurkan oleh Pemerintah Gampong Krueng Kulu, Rabu, 19 Mei 2021 atau pada hari ke-7 Lebaran Idul Fitri 1442 H di Aula Kantor Keuchik Krueng Kulu.

Keuchik Krueng Kulu,  T. Mahmuddin mengatakan, penerima BLT-DD sesuai dengan ketentuan yang berlaku yaitu kepada mereka yang belum mendapat PKH, BPNT, dan BST.

Prosesi penyaluran BLT-DD dilakukan secara simbolis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Dalam arahannya, Keuchik Krueng Kulu menyerukan masyarakat tetap menjaga kesehatan di tengah masih mewabahnya Covid-19.

“Mari terus berikhtiar agar dijauhi dari berbagai macam bala. Selain itu, mari kita panjatkan doa semoga saudara-saudara kita di Palestina segera bebas dari cengkeraman Yahudi,” kata Keuchik T. Mahmuddin, sebagaimana laporan yang dikirim Agus Nagan kepada Theacehpost.com.[]

  • Bagikan
# #