Dandim Aceh Selatan Apresiasi Sinergitas dengan Wartawan 

  • Bagikan
Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, Letkol Muhammad Yusuf, S.I.Kom menyerahkan piagam penghargaan kepada salah seorang wartawan yang juga Ketua PWI Aceh Selatan, Zulmas di Aula Pertemuan Makodim 0107/Aceh Selatan, Kecamatan Tapaktuan, Kamis siang, 8 April 2021. (Foto Yurisman/Theacehpost.com)

Theacehpost.com I TAPAKTUAN  – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0107/Aceh Selatan, Letkol Muhammad Yusuf, S.I.KOM menyerahkan piagam penghargaan untuk wartawan yang bertugas di wilayahnya karena dianggap sangat mendukung kegiatan TNI dan mempublikasikannya kepada publik.

“Sinergitas yang terbangun antara Kodim 0107/Aceh Selatan dengan para wartawan sudah sangat bagus dan diharapkan terus berlanjut. Piagam penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada insan pers,” kata Letkol Muhammad Yusuf pada acara yang berlangsung di Aula Pertemuan Makodim 0107/Aceh Selatan, Kecamatan Tapaktuan, Kamis siang, 8 April 2021.

Dandim Aceh Selatan juga mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk lebih memperkuat silaturahmi antara insan pers dengan Kodim 0107/Aceh Selatan pada khususnya.

“Saya atas nama Dandim 0107/Aceh Selatan sangat mengapresiasi sinergitas yang telah terjalin selama ini,” tandas Muhammad Yusuf dalam sambutannya.

Letkol Muhammad Yusuf menginformasikan bahwa Pangdam Iskandar Muda menyampaikan apresiasi, terima kasih, penghargaan, dan penghormatan kepada pekerja pers atas segala bantuan serta sinergitas dengan TNI termasuk di Aceh Selatan.

“Kita berharap hubungan silaturahmi ini terus berlanjut, tak hanya bersifat formal dan kedinasan tapi terus akrab dan intensif dalam kesehariannya. Mudah–mudahan selalu terawat dan terpelihara secara berkesinambungan,” demikian Dandim Aceh Selatan.[]

  • Bagikan
#
#