#

BREAKING NEWS: Dapur Warkop Kulam Kupi Kuta Alam Terbakar  

  • Bagikan
Tim Damkar memadamkan api yang membakar bagian dapur Kulam Dhapu Kayee (Kulam Kupi) di kawasan Kuta Alam, Banda Aceh, ba’da shalat Idul Fitri 1442 H, 13 Mei 2021. (Foto Raja RAPI/JZ01AJQ)

Theacehpost.com | BANDA ACEH – Kebakaran menimpa Warung Kopi Kuta Alam atau yang lebih dikenal dengan Kulam Kupi (Kulam Dhapu Kayee) di kawasan Kuta Alam, Kota Banda Aceh seusai shalat Idul Fitri, 1 Syawal 1442 H bertepatan hari Kamis, 13 Mei 2021.

Kebakaran dilaporkan pertama sekali melalui frekuensi RAPI Kota Banda Aceh oleh Ichsan Fuadi/JZ01BIF pada pukul 08.40 WIB.

“Kulam Kupi terbakar. Lokasi di depan Masjid Asrama TNI Kuta Alam,” lanjut Ketua RAPI Ulee Kareng, Juliar/JZ01AJK didampingi Raja/JZ01AJQ dan relawan RAPI lainnya di lokasi kejadian.

Menurut Juliar, pada pukul 08.56 WIB, api mulai mengecil. Sebanyak empat unit damkar sudah berada di lokasi melakukan pemadaman.

Kebakaran terjadi di bagian dapur, namun berkat kesigapan pengelola warkop bersama masyarakat dan awak pemadam api berhasil dikuasasi sehingga tidak meluas.

Armada pemadam yang dikerahkan ke lokasi masing-masing dari Pos Pelangi, Pos Pango, dan Pos Induk di Geuceu Meunara. Pada pukul 09.00 WIB api sudah berhasil dikuasai dan dilakukan pendinginan.[]

  • Bagikan
# #