Besuk Ketua PWI Aceh di RSUDZA, Pewarta Foto: Alhamdulillah, Sudah Membaik

Foto kolase: Pewarta foto Adrian (kiri) dan anggota DPRA, Bardan Sahidi (kanan) membesuk Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh, M Nasir Nurdin di RSUDZA Banda Aceh, Minggu, 8 Mei 2022.

Theacehpost.com | BANDA ACEH – Sejumlah jurnalis yang tergabung dalam organisasi Pewarta Foto Indonesia (PFI) Aceh membesuk Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh, M Nasir Nurdin yang tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA), Minggu, 8 Mei 2022.

Nasir Nurdin yang juga menjabat sebagai Pemimpin Redaksi (Pemred) Theacehpost.com itu dirawat sejak lebaran ketiga atau 4 Mei 2022. Ia kini menjalani perawatan di Pusat Jantung Terpadu (PJT/Ruang Raudhah 1), RSUDZA, Kota Banda Aceh.

Berdasarkan keterangan dokter, Nasir Nurdin didiagnosa menderita lambung akut. Sejak dirawat secara intensif oleh tenaga kesehatan RSUDZA, kondisinya menujukkan perkembangan yang baik.

“Alhamdulillah, kondisi bang Nasir mulai membaik. Mohon doanya rekan-rekan, kita doakan semoga bang Nasir lekas pulih total dan kembali beraktivitas seperti biasanya,” ujar Sekretaris PFI Aceh, Eko Deni Saputra (Theacehpost.com) didampingi Adrian Fajriansyah (Harian Kompas) dan Hendri (Harian Serambi Indonesia) di RSUDZA.

Di sela-sela kunjungan tersebut, hadir juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Bardan Sahidi. Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini turut mendoakan hal yang sama.

Ya syafakallah bang Nasir Nurdin, semoga Allah menyembuhkanmu secepatnya dengan kesembuhan yang tidak sakit selepasnya. Mohon doa rekan-rekan semua untuk kesembuhan bang Nasir,” ucap Bardan Sahidi. []