Belum Puas, Redi Ingin Persiraja Semakin Kompak

  • Bagikan
Pemain Persiraja Banda Aceh, Redi Rusmawan. (Foto: Eko Deni Saputra/Theacehpost.com)

Theacehpost.com | BANDA ACEH – Pemain Persiraja Banda Aceh, Redi Rusmawan mengaku belum puas dengan penampilan timnya saat laga uji tanding melawan klub Liga 3, PSBL Langsa.

Dalam laga yang dipertandingkan di Stadion H Dimurthala, Kota Banda Aceh, Minggu, 15 Agustus 202, Persiraja hanya mampu bermain imbang 1-1.

Gol semata wayang Persiraja lahir dari kaki kiri pemain depan M. Isa.

“Kalau soal pertandingan kemarin ya, kalau misalnya kita gak ningkatin ya susah. Secara tim, kita semua harus ningkatin lagi kekompakannya di dalam lapangan,” kata pemain sayap itu.

“Hasil 1-1 lawan tim Liga 3 itu bukan hasil yang bagus, harusnya kita bisa cetak banyak gol. Kalau soal individual ya itu diri sendiri dari masing-masing yang harus ningkatin,” kata Redi menambahkan.

Eks Persita Tangerang ini turut memuji penampilan PSBL Langsa di bawah asuhan Ridwan Salam. Kata dia, pemain PSBL bermain ngotot dan punya motivasi tinggi.

“Tim pelatih pasti bisa ngukur dari hasil uji coba ini dan untuk peningkatan ke depan tentunya. Kita harus lebih siap lagi untuk menghadapi Liga 1,” pungkasnya.

Jelang kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 yang akan bergulir pada 27 Agustus mendatang, tim pelatih Persiraja berharap bisa melakukan uji tanding dengan tim selevel. []

  • Bagikan
# #