Anies Baswedan Akan Sapa Warga Aceh 3 Desember, Ini Agendanya

Calon Presiden Indonesia Anies Baswedan. (Net)

Theacehpost.com | BANDA ACEH – DPW NasDem Aceh dan Relawan Anies Baswedan di Aceh menyiapkan pertemuan Anies Rasyid Baswedan, calon Presiden Indonesia dari Partai NasDem, dengan masyarakat di tanah Serambi Mekkah ini.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW NasDem Aceh Taufiqulhadi, Kamis, 24 November 2022.

“Momen menyapa warga Aceh, akan kami selenggarakan di Panggung Silaturahmi Anies di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, dekat Kantor Gubernur Aceh. Panggung Silaturrahmi Anies ini akan berlangsung  pada  Sabtu pagi 3 Desember 2022,” ujarnya.

Panggung silaturrahmi akan berlangsung diawali dengan acara ‘Jalan Sehat Bersama Anies’ terlebih dahulu sekitar pukul 07.00 WIB. Jalan sehat ini mengambil titik start dari Taman Ratu Safiatuddin, dan kembali ke sana sekitar satu jam kemudian. Pukul 08.30 WIB Anies akan berpiadato.

“Agar ada kegembiraan tambahan karena ada acara jalan sehat bersama Anies, kami pun akan menyediakan doorprize, setidaknya berupa dua paket umrah, dua buah sepeda motor Beat, puluhan hadiah hiburan lainnya seperti kulkas dan lain-lain,” terangnya.

Rombongan Anies dijadwalkan tiba di Aceh pada 2 Desember 2022. Anies akan mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Aceh Besar. Di sini, rombongan Anies, yang dipimpin Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, akan disambut oleh Kader Partai NasDem dan Relawan Anies.

Dari Bandara SIM, Anies akan menuju Masjid Baiturrahman untuk melaksanakan shalat Jumat. Kemudian Anies akan menghadiri undangan Wali Nanggroe Teungku Malik Mahmud Al-Haytar ke Meuligoe. Di Meuligoe, Anies, selain akan bertemu dengan Malik Mahmud, juga akan bertemu dengan sejumlah ulama dan tokoh masyarakat.

“Jumat malam, tidak ada kegiatan yang berarti, kecuali Anies akan mengadakan acara bincang-bincang ringan dengan Kader NasDem dan relawan,” imbuhnya.

Taufiqulhadi menjelaskan, Anies hadir ke Aceh atas permintaan rakyat Aceh sendiri, yang disampaikan melalui Partai NasDem. Anies sangat menghormati para relawannya di Aceh. Ia selalu berpesan, NasDem dengan Relawan Anies ini terus menjalin komunikasi yang erat, dan terus harus saling mendukung.

“Anies sangat menghormati sikap NasDem dan sikap Ketua Umum Surya Paloh, yang memberi dukungan kepada Anies untuk menjadi Presiden Indonesia tanpa reserve. Anies yang sangat peka ini, menangkap ketulusan dan keikhlasan Partai NasDem mendukungnya,” imbuhnya.

Sehubungan dengan kedatangan Anies ke Aceh, NasDem beserta Relawan Anies di Aceh, menyerukan kepada seluruh masyarakat d Aceh di berbagai penjuru Aceh untuk bergabung bersama di Taman Ratu Syafiatuddinsyah, guna menyapa Anies pada tanggal 3 Desember 2022. []

google logo