Agung Podomoro Tawarkan Apartemen Victory Tower Medan ke Warga Aceh Mulai Rp 850 Juta

AVP Marketing Podomoro City Deli Medan , Yenti Lokat memperlihatkan maket apartemen yang terpajang di Hotel Kyriad Muraya Banda Aceh, Sabtu malam, 4 Desember 2021. (Foto: Eko Deni Saputra)

Theacehpost.com | BANDA ACEH – Agung Podomoro Land melalui anak usahanya PT Sinar Menara Deli menawarkan hunian apartemen di kawasan terpadu Podomoro City Deli Medan (PCDM) kepada warga Aceh.

Hunian apartemen bernama Victory Tower tersebut ditawarkan dengan harga mulai Rp 850 juta.

“Nah malam ini yang kita hadirkan adalah tower terakhir kami, yang kita namakan Tower Victory. Kami tawarkan tipe studio ya, mulai Rp 850 juta, macam-macam, ada satu bedroom, dua bedroom dan ada tiga bedroom,” ujar AVP Marketing PCDM, Yenti Lokat kepada wartawan saat acara exclusive gathering di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh, Sabtu, 4 Desember 2021.

“Pembeli juga bisa ikut program subsidi PPN yang diberikan pemerintah untuk sektor properti. Dengan nilai properti di bawah Rp 2 miliar itu sudah bisa dapat subsidi full 100 persen. Kalo rate-nya di atas Rp 2 miliar, PPN-nya 5 persen, jadi 50 persen disubsidi. Jadi program ini sangat menarik ya, tentunya dengan ada ketentuannya,” kata Yenti.

Menurutnya, costumer Aceh sangat menjanjikan. Hal itu dilihat dari animo masyarakat Aceh untuk berinvestasi di PCDM.

“Aceh ini prospek banget, pembelinya banyak. Pembeli dari Aceh itu kedua terbesar selain Sumatera Utara (Sumut). Ada dari Banda Aceh,  Takengon, Lhokseumawe, Meulaboh, Bireueun, Tapaktuan, jadi boleh dibilang lengkap ya,” katanya.

Kawasan Victory Tower Podomoro City Deli Medan.

Yenti menyebut, PCDM merupakan hunian yang praktis dan terintegrasi. Lokasinya pun cukup strategis.

“PCDM terletak di Jalan Putri Hijau dan Guru Patimpus, Kota Medan. Kawasan ini sudah terintegrasi atau sudah jadi. Di PCDM ada mall juga, Delipark Mall, yang sudah sangat lengkap,” sebutnya.

“Podomoro City Deli Medan ini kalau dibilang saat ini menjadi ikonnya Kota Medan,” pungkasnya.

Victory Tower mempunyai akses langsung menuju pusat perbelanjaan termewah dan terbesar di Kota Medan, yaitu Delipark. Segala kebutuhan dapat diperoleh, mulai dari makanan, pakaian, salon kecantikan, tempat bermain anak, bioskop, dan lain sebagainya.

Penghuni juga bisa menikmati udara segar di ruang terbuka hijau Rivapark sambil bersantap di aneka resto dan kafe ternama atau sekedar bermain bersama anak.

Penghuni yang memiliki bisnis juga dapat berkantor di Premium Office Tower dengan hanya dengan berjalan kaki melalui Delipark tanpa perlu berpanas-panasan dan bermacet-macetan.

Victory Tower juga menawarkan fasilitas yang sangat lengkap. Selain memiliki lobi yang mewah, Victory Tower ini memiliki beragam fasilitas seperti kolam renang, luxury lounge, function room, ruang karaoke, mini theater, bowling alley, billiard, darts, fitness & gym center, studio yoga, kids corner, dan sauna yang dapat diakses oleh seluruh penghuni Victory Tower menggunakan kartu akses. []