Hermes Palace Hotel Banda Aceh Hadirkan Paket Kamar Terbaru untuk Anak

waktu baca 2 menit
Salah satu ruang anak di Hermes Palace Hotel Banda Aceh. (Foto: Hermes Palace Hotel Banda Aceh).

Theacehpost.com | BANDA ACEH – Terletak di jantung kota Banda Aceh, Hermes Palace Hotel menawarkan kenyaman dengan segala fasilitas super lengkap yang dimilikinya.Kali ini Hermes Palace Hotel Banda Aceh kembali membuat teroboson dengan meluncurkan Kids Room Package.

Kids Room Package merupakan kamar keluarga yang menyesuaikan dengan kesenangan anak-anak, dimana di dalam kamar tersedia beberapa mainan, dan tenda anak.

“Untuk paket menginap dengan pilihan Kids Room Package ini tidak hanya konsep set up yang menyenangkan bagi anak-anak yang dapat membuat anak-anak betah di dalam kamar. Namun tamu mendapatkan fasilitas tambahan lain yang tentunya akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi tamu-tamu kami, khususnya tamu keluarga. Karena, dalam satu paket sudah bisa menikmati fasilitas di hotel secara gratis dan kami juga akan memberikan sertifikat kids khusus untuk anak-anak sebagai bentuk terima kasih sudah melakukan pengalaman yang menyenangkan selama menginap di Hermes Palace Hotel Banda Aceh” ungkap Budi Syaiful, General Manager Hermes Palace Hotel Banda Aceh.

Foto: Hermes Palace Hotel Banda Aceh

Budi Syaiful menambahkan Hermes Palace Hotel Banda Aceh menyediakan 2 kamar yang luas di mulai dari Rp 1.500.000/kamar/malam dan Rp 2.800.000/kamar untuk 2 malam, dengan memilih paket ini tamu sudah mendapatkan fasilitas menginap di tipe kamar Grand Deluxe, Cup Cake, Certicate of Stay for Kids, tenda lucu anak, dekorasi menarik, mainan, sarapan untuk 2 orang, gratis berenang, fitness dan masih banyak lainnya.

“Kami sangat yakin dengan lokasi yang berada di jantung kota Banda Aceh, kami harus memiliki nilai jual yang lebih untuk menarik minat tamu dengan memilih dan menginap di Hotel kami. Tujuannya adalah tamu yang menginap khususnya tamu keluarga tidak perlu lagi mencari hiburan di luar namun sudah bisa mendapatkannya di hotel kami dalam sekali menginap,” kata Budi Syaiful.

banner 72x960

Untuk Informasi lebih lanjut atau reservasi bisa langsung hubungi no. telpon 08116717799 dan Follow @hermespalacehotelbandaaceh.[]

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *