Srikandi Repnas Aceh Sebut Dek Fadh Idolanya Anak Muda

Ketua Srikandi Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Aceh, Cut Dira Miralda. [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Banda Aceh – Ketua Srikandi Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Aceh, Cut Dira Miralda, menyebutkan sosok Calon Wakil Gubernur Aceh, Fadhlullah alias Dek Fadh, merupakan calon pimpinan yang menjadi idolanya anak muda di Aceh.

banner 72x960

“Bang Fadhlullah ini menjadi magnet kuat dan sekaligus menjadi idola  bagi anak muda di Aceh, Beliau calon kandidat yang paling muda, yang paham tentang apa yang diinginkan anak muda Aceh kedepan, dan dia punya segudang pengalaman dalam pemerintahan terutama di parlemen” Sebut Cut Dira Miralda, di Banda Aceh, Senin (30/9/2024).

Dirinya menyakini, pendamping Mualem ini adalah pasangan yang paling pro anak muda. Menurutnya, saat ini adalah momentum penting bagi anak muda di Aceh memperbaiki daerah ini untuk bersama Pasangan Cagub-Cawagub Aceh nomor urut 2, guna membawa Aceh lebih maju dan sejahtera kedepan

“Bang Fadh adalah calon kandidat yang masih muda, cerdas dan bersahaja, yang paham tentang apa yang diinginkan anak muda di  Aceh kedepan ” Sebut Cut Dira.

Tambahnya lagi, sepuluh tahun menjadi anggota dewan  di DPR RI, juga menjadi tambahan nilai plus bagi kaum muda di Aceh memilih pasangan ini.

Pengusaha muda di bidang event organizer itu menyakini Dek Fadh akan mampu menjawab semua kebutuhan dunia anak muda, terutama masalah pendidikan dan lapangan kerja yang baik untuk mengentaskan pengangguran.

“Kami Srikandi Repnas Aceh, tentu akan bekerja keras, mengajak semua anak muda Aceh untuk memenangkan pasangan ini,  dengan membangun kampanye yang kekinian, yang  melibatkan para Influencer untuk mensosialisasikan visi dan misi Paslon 2 ini,” tutupnya. (Akhyar)

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News dan saluran WhatsApp

Komentar Facebook