Alihkan Dukungan, GRIB JAYA DPC Abdya Dukung Safaruddin-Zaman Akli

Ketua GRIB-JAYA DPC Abdya, Polem Muda Ahmad Yani, saat memberikan orasi politiknya di acara silaturahmi warga Gampong Pasar Kecamatan Blangpidie dengan Safaruddin, Selasa (24/9/2024) malam. [Foto: The Aceh Post/Robby Sugara]

THEACEHPOST.COM | Blangpidie – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB-JAYA), Polem Muda Ahmad Yani mengaku siap mendukung seribu persen Paslon Safaruddin-Zaman Akli sebagai Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) di Pilkada 2024.

banner 72x960

Dukungan itu disampaikannya langsung oleh Polem dihadapan ribuan pendukung Safaruddin – Zaman Akli dalam acara silaturahmi politik yang berlangsung di Gampong Kota Pasar Blangpidie, Kecamatan Blangpidie, Selasa (24/9/2024) malam.

“Sebelumnya saya mendukung paslon Salman Alfarisi – Yusran, namun malam ini saya tegaskan mendukung adinda Safaruddin dan Zaman Akli untuk menuju bupati Abdya periode 2024-2029,” ungkap Polem dan disambut teriakan yel-yel serta tepuk tangan dari warga yang menghadiri kegiatan silaturahmi tersebut.

Bahkan, Polem juga mengakui bahwa Safaruddin merupakan sosok yang tepat menjadi pemimpin Abdya selama lima tahun kedepan. Sebab, kata dia, banyak pengerjaan dan bantuan yang telah dibawa oleh sosok Safaruddin selama menjadi wakil ketua DPRA.

“Ibu dan bapak yang hadir malam ini, seharusnya kita bangga dan bahagia masih ada sosok anak muda yang begitu peduli terhadap pembangunan Abdya dan itu semua sudah dia buktikan selama menjadi wakil ketua DPRA selama lima tahun lalu,” jelasnya.

Kemudian, kata Polem, selain dari sisi pembangunan, Safaruddin juga merupakan orang yang sangat dekat dengan rakyat kecil dan anak yatim serta juga peduli terhadap anak muda baik di bidang olahraga maupun bidang lainnya.

Sebelumnya, dalam kesempatan yang sama tersebut, Sekretaris GRIB JAYA DPD Aceh, Tata Pasee, juga menyempatkan diri memberikan orasi politiknya dengan mendukung Safaruddin-Zaman Akli.

Secara terpisah, Tim Hukum GRIB JAYA DPD Aceh, Rahmat, S.Sy, M.H mengatakan bahwa orasi yang dilakukan oleh Sekretaris Daerah GRIB JAYA DPD Aceh, Tata Pasee, merupakan bentuk dukungan penuh terhadap keputusan GRIB JAYA DPC Abdya dalam memberikan dukungan kepada pasangan Safaruddin – Zaman Akli.

“GRIB JAYA DPD Aceh dibawah Komando Ketua Firdaus Siap mendukung Penuh Keputusan GRIB JAYA DPC Abdya,” ujar Rahmat kepada Theacehpost.com, di Blangpidie, Rabu (25/9/2024).

Menurut Rahmat, ini menjawab kegelisahan dan kekhawatiran kita semua kemana arah dukungan GRIB JAYA DPC Abdya,

“Ini membuktikan bahwa GRIB JAYA DPC Abdya tegak lurus dengan dukungan Partai Presiden Terpilih Bapak Prabowo Subianto yang sekaligus Pembina GRIB JAYA,” tegasnya.

Lebih lanjut Rahmat berharap kehadiran GRIB JAYA dalam tim pemenangan Safarudin-Zaman Akli bisa menjadi kekuatan baru untuk menuju Abdya Maju yang InsyaAllah akan membawa perubahan untuk masa depan Abdya. (Robby Sugara)

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News dan saluran WhatsApp

Komentar Facebook