KEKAR Jakarta Periode 2024-2028 Dikukuhkan, Sanusi Hasyim: Mari Kita Wujudkan Aceh Besar  Sentra Ekonomi Provinsi

Ketua KEKAR Jakarta, Sanusi Hasyim. [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Jakarta – Pengurus Kerukunan Keluarga Aceh Rayeuk (KEKAR) Jakarta periode 2024-2028 resmi dikukuhkan. Pengukuhan paguyuban perkumpulan warga Aceh Besar yang berdomisili di Jakarta ini dikukuhkan oleh Carbaini SAg yang mewakili Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, di Wisma Taman Iskandar Muda, Jakarta Selatan, Minggu (1/9/2024) pagi.

banner 72x960

Dalam pengukuhan tersebut, Ketua Umum KEKAR Jakarta, Ir H Sanusi Hasyim MM, menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat Aceh, para tamu undangan dan terkhusus kepada seluruh pengurus KEKAR Jakarta karena tidak bisa berhadir langsung dikarenakan sedang mengikuti proses dari tahapan pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Sebagaimana diketahui, Sanusi Hasyim merupakan Bakal Calon Wakil Bupati Aceh Besar yang mendampingi H Musannif di Pilkada 2024.

Pada kesempatan tersebut, Sanusi Hasyim meminta doa dan dukungan dari masyarakat Aceh Besar yang saat ini berdomisili di Jakarta agar semua proses dari tahapan Pilkada 2024 yang sedang dilaluinya ini bisa berjalan dengan aman dan berjalan secara tertib sesuai dengan ketentuan yang berlaku serta dapat memenangi kontestasi tersebut.

“Dengan segala kekurangan dan kelebihan yang dimiliki oleh Aceh Besar saat ini semoga menjadi modal kekuatan kita nantinya untuk memaksimalkan potensi yang kita miliki guna membangun Aceh Besar ke depan lebih sejahtera, maju, mandiri, harmonis dan berkeadilan sesuai visi-misi kami,” kata Sanusi Hasyim.

Ia menambahkan, dirinya sudah bertekad bulat dalam kontestasi politik ini untuk menjadikan Aceh Besar sebagai daerah sentra ekonomi Aceh.

“Hal ini sangat didukung dengan letak geografis wilayah Aceh Besar yang menjadi pintu gerbang Aceh sebagai penyangga Ibukota Provinsi Aceh,” pungkasnya. (Akhyar)

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News dan saluran WhatsApp

Komentar Facebook