Usai Daftar ke KIP Aceh Besar, Musannif Bangkitkan Semangat Massa untuk Pilih Paslon MBS di Pilkada 2024

Calon Bupati Aceh Besar, H Musannif, menyapa ribuan massa pendukungnya usai mendaftar ke KIP Aceh Besar, Rabu (28/8/2024). [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Banda Aceh – Calon Bupati Aceh Besar, H Musannif, menegaskan komitmen akan membuktikan kepada rakyat bahwa Pasangan Calon (Paslon) Musannif Bersama Sanusi (MBS) berbeda dengan pemimpin-pemimpin yang ada di masa lalu.

banner 72x960

Musannif menawarkan perubahan kepada masyarakat Aceh Besar, yaitu sebuah harapan dimana masyarakat bisa terbebas dari bayang-bayang rezim pendahulu.

“Kami bukan bagian dari rezim yang sudah berkuasa dulu, kami akan merubah semuanya dari yang tidak baik menjadi lebih baik,” teriak Musannif di hadapan massa pendukungnya usai mendaftar sebagai peserta Pilkada 2024 di KIP Aceh Besar, Rabu (28/8/2024).

Musannif menegaskan, dirinya berkomitmen akan menjalankan sistem pemerintahan yang berlandaskan pada empat pilar sifat wajib yang dimiliki Rasulullah Saw, yaitu siddiq, amanah, tabligh dan fathanah.

Dirinya juga berkomitmen tidak akan mengingkari janji-janjinya kepada masyarakat Aceh Besar.

Insyaallah, kami akan membuktikan semua janji-janji kami,” ungkap Musannif.

Di samping itu, tokoh pendidikan ini juga menguraikan tagline Pasangan MBS yang akan menjadi representasi dari spirit perubahan dan pembangunan di Aceh Besar. Tagline-nya berbunyi meupat, meuhat dan muslihat.

Meupat, artinya pembangunan yang berkawasan. Menurut Musannif, Aceh Besar ke depan sudah tidak boleh ada lagi pembangunan yang tidak berkawasan.

Meuhat, pembangunan yang merata di semua bidang.

Muslihat, pembangunan yang dilakukan dengan mengerahkan daya upaya, dalam artian dilaksanakan dengan sungguh-sungguh untuk mencapai suatu tujuan, yaitu perubahan untuk Aceh Besar.

“Kami menawarkan kepemimpinan yang benar-benar sesuai dengan ajaran syariat Islam. Kami menawarkan kepada seluruh masyarakat Aceh Besar untuk memilih pasangan MBS, karena kami menawarkan perubahan, menawarkan perbaikan di semua sektor,” ungkap Musannif yang disambut teriakan ‘Musannif Bupati’ dari massa pendukungnya. (Akhyar)

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News

Komentar Facebook